Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› SMPN 3 Tanjungberingin Tuan Rumah Pembukaan O2SN/FLS2N Sergai 2016

SMPN 3 Tanjungberingin Tuan Rumah Pembukaan O2SN/FLS2N Sergai 2016

Sergai | suarasumut.com  –  Pembukaan kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tahun 2016, yang dilaksanakan di SMP Negeri 3 Tanjungberingin Desa Mangga Dua, Kecamatan Tg.Beringin untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Se-Kabupaten Sergai tahun 2016 secara langsung dibuka oleh Kadis Pendidikan Sergai, Jumat (22/4).

Hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut, Kadis Pendidikan Sergai Drs Jonni Walker Manik MM beserta seluruh staf dan jajarannya, Kades Mangga Dua Mustakin,Kepala sekolah SMP se-Kabupaten Sergai, Kepala sekolah SMA/SMK, seluruh siswa/siswi peserta O2SN/FLS2N dari masing-masing sekolah serta para pendamping dan juri dalam kegiatan tersebut.

Sebagai pembukaan acara dari beberapa karate PB Tako Indonesia Kab.Sergai melakukan atraksi unjuk kebolehan dalam gerakan Katakan Kusho yang dilakukan oleh Windy Setiadika salah satu pengajar SMK Negeri 1 Dolok Merawan sehingga membuat terpukau seluruh peserta yang hadir.

Dari seluruh cabang olahraga dalam O2SN/FLS2N yang dipertandingkan sekitar sepuluh cabang yang dilaksanakan di halaman SMP Negeri 3 Tg Beringin diantaranya, Karate, Seni lukis,Baca Al-Quran, Seni tari, Story telling, Catur, Tenis meja, Baca puisi, Cipta puisi, dan Bola volly, sementara beberapa cabang olahraga yang lain dilaksanakan di luar sekolah tersebut.

Kadis Pendidikan Sergai Jonni Walker Manik dalam sambutannya sangat memotifasi seluruh siswa/siswi yang bertanding dalam ajang perlombaan tersebut,beliau juga menambahkan melalui kegiatan O2SN/FLS2N ini diharapkan seluruh siswa dapat berkreatif dengan menampilkan seluruh karya baik itu dibidang seni maupun olahraga untuk dapat terus berinovatif dan dapat meningkatkan kualitas serta mutu pendidikan di Kabupaten Sergai.

“Kegiatan ini merupakan salah satu awal menuju olahraga ditingkat provinsi untuk mewakili Kabupaten Sergai, untuk itu seluruh peserta O2SN/FLS2N berlombalah dengan sportif dan bertandinglah secara jantan agar menjadi juara yang profesional,”harapnya.

Disela-sela kegiatan berlangsung Kadis Pendidikan Sergai Jonni Walker berkesempatan meninjau para peserta siswa/siswi yang sedang berlaga dalam perlombaan Lukis dan karate diajang O2SN/FLS2N tingkat Kabupaten Sergai 2016 di SMP N 3 Tg.Beringin.(as/ss-sb)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.