Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› SMKN 3 Kota Tebingtinggi Laksanakan Pentas Seni

SMKN 3 Kota Tebingtinggi Laksanakan Pentas Seni

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Ujian Nasional telah berakhir bagi para siswa siswi SMK Negeri 3 yang telah menempuh ujian dari tanggal 4-7 April 2016. Ujian Nasional diikuti 150 orang dan pengumuman kelulusan akan diumumkan tanggal 7 mei 2016.

SMK Negeri 3 Kelas 12 melaksanakan acara pentas seni di Gedung Kartini, Rabu (20/4) sebagai bagian dari acara pelepasan para siswa siswi kelas 12 yang akan menamatkan sekolah untuk dapat melanjutkan keperguruan tinggi negeri/swasta mau pun menjadi Entrepreneur/wirausaha mandiri yang telah siap pakai.

Hal itu disampaikan Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Ismawati Spd. MM. disela acara pentas seni yang berlangsung meriah tersebut kepada kru media. Lebih lanjut Ismawati mengatakan, kegiatan acara tersebut juga diwarnai dengan pageleran tari-tarian, paduan suara, drama kolosal dan pesan-pesan dengan kata-kata mutiara sebagai bentuk terimakasih para siswa dan siswi kepada guru dan pemerintah yang telah memberikan ilmu pengetahuan, bimbingan dan pedoman hidup untuk bekal meraih masa depan yang gemilang.

Salah seorang siswi kelas 12 yang telah selesai UN Aisah Azhura yang bertempattinggal di Perumnas Bagelen Tebingtinggi mengatakan kepada media ini, sangat berterimakasih kepada ibu guru dan bapak guru, kepala sekolah, ayah ibu dirumah yang semuanya sangat disayangi dan dicintai yang telah memberikan bekal yang terbaik sehingga dirinya memiliki kompetensi untuk bisa berkiprah membangun masa depan yang lebih baik.

Siswi yang memiliki paras jelita ini juga mengatakan, bahwa dia telah terpilih dan memenangkan test/lulus untuk menjadi pramugari di Maskapai penerbangan di Medan, Srikandi ini juga fasih berbahasa inggris.

Kepsek SMK Negeri 3 menyampaikan pesan dan harapan kepada siswa yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi maupun yang berwira usaha mandiri. “Kami para guru sangat bangga kepada para siswa dan siswin kami dan saya optimis 100 persen akan lulus UN dan dapat diterima di perguruan tinggi negeri serta siap pakai untuk bekerja dimanapun mereka berada. Karena mereka telah memiliki kompetensi dengan 4 jurusan keahlian antara lain Tata busana, Tata boga (kuliner/makanan), Tata Kecantikan dan Akomodasi Perhotelan,”terang Kepse.

Ditambahkannya, berterimakasih kepada para siswa baru dan juga dukungan orang tua agar telah mempersiapkan diri kepada para putra putrinya yang ingin dididik di SMK Negeri 3 sebagai siswa baru. Hendaknya telah siap memfokuskan diri untuk menjadi ahli Entrepreneur (berwira usaha mandiri) dan jika melanjutkan sebagai ahli tehnik negeri semisal di Unimed.(an/ss-tt)

Kata kunci terkait:
hasil simulasi unbk smkn 3 t tinggi, smkn3 rantauprapat sumut, cara dafar di smk 3 tebing tinggi sumut, cara lihat penguguman kelukusan online pendaftaran masuk sekolah SMK N 3 Tebing Tinggi, cara mendaftar smkn 3 tebing tinggi, cara pendaftaran di smk 3 tebing tinggi sumut, daftar pengumuman kelulusan un smknegeri3 smk negeri3 tebing tinggi tahun ajaran2016, pengumuman smk 3 tebing tinggi, SMK TATA BUSANA KAB MADINA SUMUT

Lihat Juga

Fakultas Teknik UMSU Lakukan Rekrutmen Staff

Medan | suarasumut.com  –  Fakultas Teknik UMSU menjalin kerjasama dengan Incasi Raya Group dan Gunas ...