Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› SMK Muhammadiyah Sibuluan Juara I Sepakbola Antar Pelajar SLTA Se Kabupaten Tapteng 2018

SMK Muhammadiyah Sibuluan Juara I Sepakbola Antar Pelajar SLTA Se Kabupaten Tapteng 2018

TAPTENG | suarasumut.com  –  SMK Muhammadiyah Sibuluan berhasil meraih Juara I Kejuaraan Sepakbola Antar Pelajar se Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) tahun 2018 yang berlangsung di Lapangan Sepakbola SMAN 1 Matauli Pandan, Jumat (09/03/2018). Pada final SMK Muhammadiyah mengalahkan SMAN 1 Matauli Pandan dengan skor 3-2, SMAN 1 Tukka Juara III dan SMAN 1 Sorkam Barat Juara IV.

Setelah pertandingan final Kejuaraan Sepakbola Antar Pelajar SLTA Se Kab. Tapteng Tahun 2018 itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani diwakilkan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesmas Drs. Antonius Simanjuntak dan didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Pora) Kab. Tapteng Erman Syahrin Lubis, S.Sos, M.AP menutup secara resmi kejuaraan tersebut dan memberikan tropy serta hadiah lainnya kepada para juara.

Bupati Tapteng diwakilkan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesmas mengatakan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh tim yang telah bertanding, para juri dan panitia penyelenggara atas sportifitas dan suksesnya penyelenggaraan kejuaraan sepakbola tersebut. Kejuaraan ini menjadi suatu kesempatan untuk mengembangkan sepakbola sejak dini, meraih prestasi yang maksimal sekaligus memberikan dukungan terhadap pembinaan dan pembibitan atlit sepakbola di Tapteng.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahamd Sibarani berharap melalui even kejuaraan yang digulirkan oleh Pemkab Tapteng akan semakin bertambah minat para pelajar untuk mencintai olahraga sepakbola. Melalui proses pembinaan yang terukur dan berkesinambungan maka prestasi olahraga sepakbola di Tapteng dapat meningkat.

“Harapan kita, prestasi olahraga kita membaik bukan dengan cara instant tetapi harus melalui proses pembinaan yang berjenjang dan terarah. Pemkab Tapteng melalui Dinas Pora terus berupaya mendorong agar kegiatan-kegiatan olahraga di Tapteng dapat terus berlangsung, walaupun dengan dana yang masih terbatas,” ujar Bupati Tapteng dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesmas.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pora Kab. Tapteng dalam laporannya menyampaikan bahwa Tim SMK Muhammadiyah Sibuluan Juara I mendapat hadiah 8 juta rupiah, tropy dan piagam. Tim SMAN 1 Matauli Pandan Juara II hadiah 5 juta rupiah, tropy dan piagam. Tim SMAN 1 Tukka Juara III hadiah 3 juta rupiah, tropy dan piagam. Tim SMAN 1 Sorkam Barat Juara IV hadiah 2 juta rupiah dan piagam.

Adapun SMAN 1 Matauli Pandan selain Juara II juga terpilih sebagai Tim Fair Play mendapat hadiah 1 juta rupiah, tropy dan piagam. Syah Ananda dari Tim SMAN 1 Matauli Pandan sebagai Top Score dengan mengemas 8 gol mendapat 500.000 rupiah, tropy dan piagam, dan M. Taulid dari Tim SMAN 1 Tukka sebagai Pemain Terbaik mendapat 500.000 rupiah, tropy dan piagam. (rl/ss-tt)

Lihat Juga

Sita 6 Janjang TBS Dan Egreg, PT Tolan Amankan Pencuri Sawit

Labusel| suarasumut.com  –  Seorang tersangka pencuri sawit milik PT Tolan tiga indonesia kebun perlabian estate ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *