Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› SMK Kesehatan Ganda Husada Laksanakan Capping Day

SMK Kesehatan Ganda Husada Laksanakan Capping Day

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Sekolah Menengah Kejuruan Kesehatan Ganda Husada yang terletak di jalan Prof M. Yamin SH Kota Tebingtinggi melaksanakan acara Capping Day ( Sumpah Janji Perawat Pemula ). Acara tersebut berlangsung di Aula Wisma Mangampu Tua jalan prof. Hamka Kota Tebingtinggi hari Sabtu (23/01).

Pelaksanaan acara Capping Day yang diikuti oleh 205 Siswa-siswi baru tahun ajaran 2015-2016 dihadiri oleh Walikota Tebingtinggi, Ketua Yayasan, Pembina Yayasan, orang tua siswa, tokoh masyarakat, undangan dan Insan pers Kota Tebingtinggi.

Kepala Sekolah SMK Kesehatan B. Silalahi dalam laporannya menyampaikan bahwa SMK Kesehatan telah memiliki siswa- siswi berjumlah 434 orang dan tahun ajaran 2015-2016 siswa-siswi baru 205 orang. Tenaga guru berjumlah 27 orang dengan tamatan S1 dan S2. SMK kesehatan ini menjalin kerja sama dengan pihak management rumah sakit di Kota Tebingtinggi untuk praktek lapangan dan teori  untuk mendapatkan pengetahuan umum yang sama dengan sekolah lainnya yang diajar oleh para guru yang profesional. Dan Kepala Sekolah berharap dukungan kepada Pemerintah Kota /Steakholder serta orang tua siswa.

Sementara itu, kepala yayasan SMK Kesehatan Firman Sitorus dan Pembina yayasan Ir. Pahala Sitorus MM dalam sambutannya menyampaikan, tujuan dari keberadaan SMK kesehatan Ganda Husada Kota Tebingtinggi untuk mencetak tamatan sekolah menengah kesehatan yang siap dan mampu bersaing untuk perubahan pembangunan.

Ketua Yayasan menambahkan,  keberadaan SMK Kesehatan ini dapat mencetak siswa siswi yang memiliki kompetensi yang handal dan siap pakai untuk dunia kerja. “Dan kami juga berharap kepada Pemerintah Kota Tebingtinggi dan masyarakat pada umumnya membimbing, memberi saran dan dukungan untuk kemajuan sekolah menengah kesehatan ini,”pintanya.

Sementara itu Walikota Tebingtinggi dalam acara Capping Day SMK Kesehatan Ganda Husada menyampaikan terima kasihnya kepada Pembina Yayasan, Ketua Yayasan, Kepala Sekolah dan para dewan guru. Yang mana telah berbuat untuk memajukan pendidikan di Kota Tebingtinggi.

“Saya  sebagai Walikota berharap agar terus ditingkatkan mutu, kualitas SDM para guru dalam menciptakan generasi muda bangsa yang berintegritas, memiliki kemampuan untuk berkompetensi, menguasai ilmu kesehatan dan umum, termasuk bahasa inggris. Dan siap untuk menyambut masyarakat ekonomi Asean Januari 2016,” harapnya mengakhiri sambutannya. (ag/ss/tt)

Kata kunci terkait:
smk kesehatan ganda husada, Download lagu mars dmk kesehatan ganda husada, lirik msrs smk kesehatan widya husada, smk kesehatan perawat sergai, contoh proposal capping day smk kesehatan, lirik lagu smk kesehatan ganda husada tebing tinggi, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Husada Kota Medan Sumatera Utara, smk perawat di sergei

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...