Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› SMAN 1 Tebing Syahbandar Kemalingan, 45 Unit Laptop 1 Infocus Raib

SMAN 1 Tebing Syahbandar Kemalingan, 45 Unit Laptop 1 Infocus Raib

Sergei | suarasumut.com  –  Sebanyak 45 unit Laptop dan 1 unit  Infocus hilang digondol maling dari ruang Kantor Kepsek SMA Negeri 1 Tebing Syahbandar Kabupaten Sergei, Jumat tanggal 2 Februari 2018 pukul 03 dinihari.

Hal itu disampaikan Kepsek SMA Negeri 1 Sahrial Helmi Lubis melalui Wakil Kepsek Rismayani kepada suarasumut.com, Sabtu (3/2) di kantornya Jalan Tebing Indrapura Desa Paya Pasir Kecamatan Tebingtinggi Syahbandar Kabupaten Serdangbedagai.

Rismayani mengatakan, 45 Laptop dan 1 unit Infocus yang digunakan untuk Simulasi UNBK 2018. “Dimana semua peralatan yang hilang dipinjam dari Siswa/oang tua Siswa, jadi kejadian ini telah dilaporkan Ke Polres melalui Polsek Tebingtinggi,”ujarnya.

Lebih lanjut Rismayani menyampaikan, diduga Pelakunya ada tiga orang, hal itu sesuai petunjuk dalam CCTV yang terpasang di Kantor Kepsek. Diduga maling masuk ke ruangan dengan cara membobol jerejak jendela. “Dan ketahuan telah hilangnya Laptop serta Infocus dari penjaga sekolah,”t.erangnya

Terkait hal ini Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi Sik melalui Kasat Reskrim AKP TP Butarbutar menegaskan, secepatnya Polisi akan bergerak dalam penyelidikan dengan memeriksa Saksi mulai dari Kepsek, penjaga sekolah. “Sesuai analisa, 3 Tersangka yang terekam dalam CCTV, kasus ini kiranya segera terungkap, karena kasus ini ditangani Polsek Tebingtinggi, kami dari Polres akan back up untuk secepatnya dituntaskan,”tegas Kasat Reskrim.(an/ss-tt)

Kata kunci terkait:
daftar siswa yang masuk sma di sma negeri satu tebing syahbandar, sma negeri 1 tebing syahbandar

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.