Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Sky Karoke Di Labuhanbatu Terkesan Kebal Hukum?

Sky Karoke Di Labuhanbatu Terkesan Kebal Hukum?

Rantauprapat, suarasumut.com – Meski tidak memeliki Izin resmi dari Pemerintah Daerah Labuhanbatu namun Sky Karoke yang terletak di Jalan Ahmad Yani Rantau Prapat,Labuhanbatu masih tetap beroprasi.Parahnya lagi, Izin keramaian yang semestinya dikeluarkan pihak kepolisian, pihak perusahan juga tidak memiliki.

“Nggak ada izin keramaiannya itu,hingga sampai sekarang pengusaha Sky Karoke itu tidak ada mengurus izin keramainnya,”kata Kasat Intel Polres Labuhanbatu AKP Cipto Samosir saat dihubungi wartawan, Selasa (24/3) sekira Pukul 14.10 Wib.

Dikatakannya, atas tidak memiliki izin keramain Sky karoke itu,pihaknya akan memberikan himbauan pada pengusaha tersebut. “Kalau belum urus izin juga kita akan layangkan surat himbauan pada pengusaha tersebut,”tegas Cipto.

Sementara Arianto yang merupakan pengawas Sky Karoke saat ditemui mengatakan kalau ia hanya ditugaskan mengawas Sky Karoke tanpa mengetahui Izin yang dimaksud.”Kalau itu aku ngak tahu bang, masalah izin ini Bos ku yang tahu, aku hanya pengawasnya disini, sembari memberikan nomor Hp Ponsel Bosnya bernama Ayung yang tidak aktif pada wartawan.

Selanjutnya, kata Ari,dalam pengoprasian Sky Karoke yang diawasinya itu setiap harinya buka pada Jam 13.00 Wib dan berakhir 12.00 wib malam hari. “Perintah Bos jam segitulah tutupnya,”tutup Ari.

Menaggapi itu Praktisi Hukum Labuhanbatu Haris Nexsion Tambunan,SH mengatakan kalau Sky Karoke tersebut terkesan Kebal Hukum, karena banyaknya tempat Karoke yang beroprasi diseputaran Rantau Prapat,Labuhanbatu mempunyai izin yang resmi dari Pemda maupun Polisi.

“Bisa dibilang kebal Hukum lah,sudah beroprasi tapi tidak mempunyai izin,untuk itu diminta Pemda Maupun pihak kepolisian bertindak tegas,”tantang Haris.(ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
karoke sky dirantau prapat, Lokasi karaoke d kota aek kenopan

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.