Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Siswi SMA Sirombu Bunuh Diri Dalam Kelas

Siswi SMA Sirombu Bunuh Diri Dalam Kelas

Sirombu | suarasumut.com  –  Bunga (nama samaran) siswi kelas X, salah satu SMA Negeri di Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias bunuh diri di ruang kelas, Kamis (20/04).

Bunga (16) mengahiri hidupnya dengan menelan obat malaria dalam jumlah banyak saat sedang sendirian di dalam ruang kelas.

Kapolres Nias AKBP. Bazawato Zebua, SH,MH melalui Ps. Paur Humas Polres Nias Aiptu. Osiduhugo Daeli melalui pesan singkat, Jum,at (21/4) membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Ps. Paur Humas Polres Nias, Bunga adalah warga Desa Hilisôrômi, Kecamatan Moro’ô, Kabupaten Nias Barat.

Aksi Bunga diketahui rekan rekannya satu kelas pada pukul 09.00 wib.

Bahkan menurut salah satu siswa berinisial YH, sebelum mengahiri hidupnya, Bunga yang tiba di sekolah pukul 07.25 wib sempat ngobrol dan mengatakan kepada beberapa teman kelasnya jika dia ingin mati.

Namun, perkataan Bunga tersebut dianggap gurauan dan tidak diindahkan teman teman sekolahnya. Ketika jam istirahat sekolah, seluruh siswa keluar dan Bunga tinggal sendiri di dalam kelas.

Usai jam istirahat, rekan satu meja Bunga yang hendak duduk menegur Bunga yang tertunduk dengan menyandarkan kepalanya di atas meja.

Bunga tidak menjawab teguran temannya, tetapi langsung muntah. Karena Bunga muntah, teman temannya memanggil guru, dan Bunga dilarikan ke Puskesmas Sirombu.

Naas, di Puskesmas Sirombu Bunga tidak tertolong dan meninggal dunia. Setelah tas Bunga diperiksa, Polisi menemukan tiga papan obat malaria.

Atas kejadian tersebut, Osiduhugo mengatakan jika Polisi sudah mengambil keterangan saksi, dan kini sedang melakukan penyelidikan motif aksi nekat Bunga mengakhiri hidupnya di dalam kelas.(al/ss-ni)

Kata kunci terkait:
berita cewek nias anak sekolah yang bunuh diri

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.