Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Siswa SD Se Kota Gunungsitoli Hadapi US

Siswa SD Se Kota Gunungsitoli Hadapi US

Gunungsitoli, suarasumut.com — Siswa Sekolah Dasar Negeri/Swasta se Kota Gunugsitoli hadapi Ujian Sekolah mulai, Senin (18/5). Jumlah siswa SD Negeri/Swasta yang mengikuti US di Kota Gunungsitoli ada sebanyak 3.140 siswa.

Ke 3.140 siswa SD yang mengikuti US di Kota Gunungsitoli, menurut Plt.Kepala Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli Arozato Harefa yang dihubungi wartawan melalui telepon seluler, Sabtu (16/5), berasal dari 106 SD Negeri/Swasta yang ada di Kota Gunungsitoli.

Disnggung mengenai pendistribusian soal, Arozato menerangkan jika soal US telah didistribusikan Dinas Pendidikan Kota gunungsitoli ke seluruh SD yang menggelar US, bahkan persiapan pelaksanaan US sudah maksimal, dan monitoring sudah diatur.

“Kita sudah distribusikan soal ke seluruh SD yang menggelar US, tidak ada kendala dalam pelaksanaan US dan persiapan kita sudah masksimal,” ujar Arozato melalui telepon seluler.(sw/ss/gs)

Lihat Juga

Ket. Photo: Partai Nasdem Toba Samosir Jubel Tambunan didampingi Tonny Simanjuntak, Jojor Napitupulu dan rombongan 40 orang pengurus memasuki kantor KPU untuk mengajukan pendaftaran bacaleg, (maria)

KPU Tobasa Terima Pendaftar Pertama Partai Nasdem

Balige | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum(KPU)Toba Samosir(Tobasa) terima pendaftar pertama calon legislatif dari Partai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *