Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Sijago Merah Lalap Rumah Warga, Suami Isteri Alami Kritis

Sijago Merah Lalap Rumah Warga, Suami Isteri Alami Kritis

Labusel  | suarasumut.com  –  Sijago merah lalap rumah warga di Dusun Cikampak 1B Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba (12/7), Dua orang Korban mengalami luka bakar serius yakni Suami isteri pemilk rumah akibat terjebak.

Informasi dihimpun awak media, Supriono (52) Kepala Dusun mengatakan, bahwa korban adalah warganya yaitu Sugeng Muliono (56) beserta istrinya Wita Dewi (42) mengalami luka serius akibat terjebak didalam kamar, dan dapat diselamatkan warga dari dalam kamar dengan posisi tubuh suami istri tersebut sudah melepuh terbakar, kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Asal api belum diketahui.

Julyanto  tetangga korban saat dimonfirmasi mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 08.40 WIB saat itu dia mendengar adanya teriakan kebakaran, kemudian dia keluar rumah menolong memadamkan api dengan ember yang akan menyambar rumahnya. Pada saat itu, istrinya menyelamatkan barang-barang keluar rumah antisipasi kalau-kalau merembet ke rumahnya.

Ditempat berbeda saat di Klinik Sehat Cikampak, Irfan Syahputra (20) anak korban menjelaskan, dia tidak tahu apa-apa pada saat kejadian. “Saya diluar rumah pergi ke warung beli pulsa HP saya, tiba-tiba tetangga memanggil saya dan mengatakan Irfan rumah mu kebakaran, sontak saya lari menuju rumah yang saat itu rumah sudah dikuasai sijago merah,”ungkapnya.

Sementara dr. Dhaniel membenarkan ada dua korban yang statusnya suami istri masuk ke klinik lebih kurang pukul 21.30 WIB (12/07) diagnosa seluruh tubuh melepuh akibat terkena benda panas, dan sekarang sudah diberi pertolongan pemasukan cairan infus kedalam tubuh kedua korban kebakaran.(zr/ss-ls)

Lihat Juga

452 Pramuka Ikuti Perkemahan Internasional 2017 Di Malaysia

JAKARTA | suarasumut.com  –  Sebanyak 452 anggota Gerakan Pramuka akan mengikuti Perkemahan Internasional di Selangor, ...