Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Sijago Merah Bakar Rumah Kades Simanaere Di Kabupaten Nias

Sijago Merah Bakar Rumah Kades Simanaere Di Kabupaten Nias

Nias | suarasumut.com — Sijago merah membakar rumah Kepala Desa Simanaere, Kecamatan Botomuzoi, Kabupaten Nias Meziaro Halawa alias Ama Rifin (40), Minggu (24/1). Selain kehilangan harta benda, Kepala Desa Mezi’aro Halawa alias Ama Rifin mengalami luka bakar ditangan dan kepala.

Pjs.Paur Humas Polres Nias Aiptu.Osiduhugo Daeli yang ditemui wartawan, Senin (25/1), membenarkan kebakaran yang terjadi rumah Kepala Desa Simanaere, Kecamatan Botomuzoi, Kabupaten Nias.

Menurut Osiduhugo, dari laporan Kapolsek Hiliduho Iptu.Arif Harefa, akibat kebakaran, seluruh rumah korban bersama tiga unit sepeda motor habis terbakar. Selain itu Meziaro mengalami luka bakar serius, dan tidak ada korban jiwa.

Dari interogasi korban, diketahui jika api mulai menjalar malam hari saat mereka semua sudah tertidur. Dia baru tahu rumahnya terbakar, setelah dibangunkan istrinya Nuruati Waruwu alias Ina Rifin sekitar pukul 01.00 wib.

Melihat semua ruangn tengah rumahnya telah terbakar, dia bersama istri dan anak anaknya keluar dari dalam rumah, dan berusaha memadamkan api yang telah membesar. Namun, api yang sudah menjalar dengan cepat tidak dapat dipadamkan, sehingga rumah beserta barang dan tiga sepeda motor milik mereka habis terbakar.

Penyebab kebakaran hingga saat ini belum diketahui, dan polisi masih mlakukan penyelidikan, sedangkan korban luka langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Gunungsitoli untuk mendapatkan pertolongan.(sw/ss/ni)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *