Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Siapkah Kec Panai Hulu Tahun 2017 Tuan Rumah Penyelenggaraan MTQ Ke-46 Dan Festival Nasyid Ke-31?

Siapkah Kec Panai Hulu Tahun 2017 Tuan Rumah Penyelenggaraan MTQ Ke-46 Dan Festival Nasyid Ke-31?

Panai Hulu | suarasumut.com  –  Kecamatan Panai Hulu telah dihunjuk Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sebagai tuan rumah tempat penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-46 dan Festival Nasyid Ke-31 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2017 sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Labuhanbatu No. 451.15/66/BKBPPM/2016 Tanggal 28 Maret 2016 yang dibacakan dan disampaikan pada acara Penutupan MTQ Ke-45 dan Festival Nasyid Ke-30 di Lapangan Bola Sungai Berombang Kecamatan Panai Hilir.

Dipilihnya Kecamatan Panai Hulu sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ Ke-46 dan Festival Nasyid Ke-31 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2017 karena Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menilai bahwa Kecamatan Panai Hulu mampu melaksanakan even nasional ini pada tahun 2017 mendatang.

Seperti yang dikatakan Camat Panai Hulu Muslih, SH, MM disela-sela acara penutupan MTQ dan Festival Nasyid di Sungai Berombang Kecamatan Panai Hilir, Kecamatan Panai Hulu sangat mendukung dan siap menerima hasil keputusan Bupati Labuhanbatu tentang penghunjukan tempat penyelenggaraan MTQ Ke-46 dan Festival Nasyid Ke-31 Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu. “Kami akan mempersiapkan segala sesuatunya agar kepercayaan yang diberikan oleh Pemkab Labuhanbatu dalam hal ini Bapak Bupati Labuhanbatu, insya Allah kami akan berusaha sebaik mungkin untuk melaksanakan kegiatan seperti ini di Kecamatan Panai Hulu,”ungkapnya.

Muslih juga mengatakan, kami sudah merencanakan bahwa lokasi atau tempat pelaksanaan kegiatan MTQ Ke-46 dan Festival Nasyid Ke-31 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2017 mendatang akan dilaksanakan di Pelabuhan Sahbandar Tanjung Sarang Elang.

Untuk menerima dan melaksanakan amanah yang diberikan oleh bapak Bupati Labuhanbatu ini, menurut rencana pada tanggal 8 April 2016 ini akan melaksanakan rapat untuk membentuk dan menyusun kepanitiaan, karena kami menilai kegiatan atau kepercayaan yang diberikan kepada Kecamatan Panai Hulu ini adalah merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, untuk itu kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan kegiatan MTQ dan Festival Nasyid ini pada tahun depan.

“Sebagai tuan rumah nantinya kami akan melaksanakan kegiatan MTQ dan Festival Nasyid ini dengan meriah dan akan berusaha lebih meriah dari pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid di Sungai Berombang ini, sebagai tuan rumah kami mengharapkan koordinasi dan kerjasama yang baik dari semua pihak terutama kepedulian para panitia yang dihunjuk untuk bersama-sama mensukseskan dan menyelenggarakan kegiatan Tingkat Kabupaten Labuhanbatu ini,”kata Muslih penuh semangat.(ta/ss-lb)

Kata kunci terkait:
mtq 2017, AUD-20170425-WA0019, fesifal nasyid simalungun 2017, mtq deliserdang 2017, dimana tempat mtq se kab simalungun 2017 diselenggarakan, mtqn kabupaten simalungun 2017, mtq serdang bedagei 2017, lagu wajib fastival nasyid 2017 tingkat kecamatan, mtq simalungun 2017, lokasi mtq simalungun 2017

Lihat Juga

Jumlah Penduduk Miskin Kota Gunungsitoli Menurun

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Pemerintah Kota Gunungsitoli mengklaim jika jumlah penduduk miskin di Kota Gunungsitoli ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *