Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Shopee Turut Meriahkan OJK Fintech Days Di Medan untuk Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital

Shopee Turut Meriahkan OJK Fintech Days Di Medan untuk Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital

Medan | suarasumut.com  –  Shopee turut berpartisipasi dalam Fintech Days 2018 yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Medan sebagai bentuk dukungan Shopee untuk membantu pertumbuhan dan pergerakan ekonomi digital di Indonesia.

Hadir dalam sesi panel diskusi dengan tema “From Hero to Zero, Shopee membagikan cerita dan pengalaman dalam memulai suatu bisnis, mulai dari tips dalam membentuk dan mengembangkan ide bisnis hingga pemanfaatan teknologi yang digunakan oleh Shopee dalam mengembangkan platfom.

Christin Djuarto, selaku Direktur Shopee Indonesia yang turut menjadi pembicara mengatakan, “Sebagai salah satu kota terbesar di pulau Sumatera, Medan memiliki banyak potensi peluang bisnis yang masih dapat dikembangkan. Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam Fintech Days 2018 dan berharap dapat memberikan semangat kepada para pelaku bisnis maupun startup untuk terus berkembang dan melakukan inovasi sehingga dapat membantu pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.”

“Medan juga merupakan salah satu kota yang tak luput dari perhatian kami. Melalui program Kampus Shopee, kami memberikan edukasi kepada pengusaha lokal yang merupakan seller kami. Setelah menjangkau 30.000 pengusaha di 13 kota di Indonesia pada tahun 2017, tahun ini Shopee menjangkau lebih dari 30 kota termasuk Medan,”lanjut Christin.

Keterlibatan Shopee sebagai salah satu pemain e-commerce di Indonesia pun turut mendapat sambutan positif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). “Otoritas Jasa Keuangan optimis pertumbuhan ekosistem digital baik fintech maupun e-commerce mampu mengakselerasi pertumbuhan UMKM di Indonesia. Dengan partisipasi Shopee di acara Fintech Days ini kami berharap dapat bersama-sama mendorong lahirnya startup-startup baru khususnya di luar pulau Jawa,” kata Hendrikus Passagi, Direktur Pengaturan, Pengawasan dan Perizinan Fintech, Otoritas Jasa Keuangan.(rd/ss-md)

Lihat Juga

Bupati Karo Pimpin Apel Gabungan Usai Libur Idul Fitri

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH memimpin Apel gabungan perdana di lingkungan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *