Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Sertijab SKPD Di Jajaran Pemkab Labuhanbatu

Sertijab SKPD Di Jajaran Pemkab Labuhanbatu

Rantauprapat, suarasumut.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu H Ali Usman Harahap,SH melaksanakan serah terima jabatan Sembilan Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam satu acara yang berlangsung, Senin (2/2) di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati.

Sembilan Kepala SKPD yang diserah terimakan itu antara lain, Kepala BKD Labuhanbatu dari Aswad, SE, M.AP kepada Hery, AP, Asisten Administrasi Umum Setdakab Labuhanbatu dari H Elfin Riswan, SE kepada Agus Salim, SH, Kadis Kehutanan dan Perkebunan Labuhanbatu dari Ir. Nirwan Latif Siregar kepada Ir. Adlin Tanjung, Kadis Kesehatan dari dr. Reinfil Capa, M.Kes kepada dr. H Alwi Mujahit, M.Kes, Kadis Sosial dan Tenaga Kerja dari Mahadi, SH kepada H Elfin Riswan, SE.

Kemudian Kadis Pendapatan dan Aset Daerah Kabupaten Labuhanbatu dari Ahmad Muflih, SH kepada Aswad, SE, M.AP, Kaban Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu dari Hery,AP kepada Drs. H Taufik Siregar, Kadis Perindagkop & UKM Labuhanbatu dari Hamzah Rambe,SH kepada Drs. Ikramsyah Putra Nasution sedangkan Hamzah Rambe, SH mendapat kedudukan sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Hukum. Selanjutnya Direktur PDAM Tirta Bina Rantauprapat juga diserahterimakan dari pejabat lama Faisal Amri Siregar, ST kepada pejabat yang baru Asbullah Manurung.

Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH dalam arahannya pada acara serah terima jabatan itu mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru di lantik dan diserah terimakan, kemudian kepada pejabat yang lama diucapkan terimakasih karena telah melaksanakan tugas dan pekerjaannya dengan baik, khusus kepada pejabat yang baru supaya menyusun struktur pejabat pembuat komitmen di SKPD nya masing-masing agar pada Tahun Anggaran 2015 ini semua kegiatan berjalan dengan lancar.

Kepada Kadis Perindagkop & UKM, Sekda mengingatkan agar melakukan survey ulang tentang harga-harga di pasar, bila ada perbedaan dengan satuan harga yang ditetapkan oleh Pemkab Labuhanbatu supaya ditinjau ulang. Kemudian kepada seluruh Kepala SKPD Ali Usman juga mengingatkan untuk mengerjakan laporan SKPD terkait dengan keuangan dan asset yang sudah harus masuk ke Dinas Pendapatan dan Aset Daerah pada akhir bulan Maret 2015 mendatang,” tegasnya.

Ali Usman juga mengingatkkan bahwa target WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) harus bisa kita wujudkan dan target ini bukanlah hal yang luar biasa, akan tetapi dengan tertibnya keuangan kita dan asset itu akan memudahkan kita untuk meraih WTP tersebut. Disisi lain Ali Usman juga mengatakan khusus kepada pejabat Eselon III dalam melaksanakan tugasnya harus memberikan dukungan penuh kepada atasannya atau pejabat Eselon II dan jangan hanya pandai menilai atasannya. “Sebab pada tahun 2015 ini saya minta kita harus bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mencapai Labuhanbatu Sejahtera 2020,” jelasnya.

Dalam acara serah terima jabatan yang disaksikan Sekdakab Labuhanbatu tersebut, Ali Usman juga menyaksikan H Sarimpunan Ritonga, S.Pd sebagai Kadis Pendidikan Labuhanbatu yang baru menandatangani berita acara pengantar tugas untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru menggantikan Drs. H Iskandar, M.Pd.(ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
nama nama dinas dilabuhan batu, nama nama kapus di pemkab labusel, bkd labuhan batu, skpd kab labuhan batu des 2016, nama pejabat skpd labuhanbatu, kadis kesehatan labuhanbatu 2015, skpd labuh, pelantikan di kab labuhanbatu, nama nama instansi labuhan batu, skpd pemkap labuhan batu

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...