Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Sertijab Pejabat Struktural Eselon II dan III Di Pemda Nias Digelar

Sertijab Pejabat Struktural Eselon II dan III Di Pemda Nias Digelar

NIAS, suarasumut.com — Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruw, SH, MH memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) pejabat struktural eselon II dan III yang digelar di kantor Bupati Nias, Senin (2/3).

Acara sertijab dihadiri Staf Ahli Bupati Nias, Asisten Lingkup Setda Kabupaten Nias, Kepala SKPD lingkup Pemkab Nias dan Kabag lingkup Setda Kabupaten Nias

Pada acara sertijab, Wakil Bupati memberitahu, acara sertijab merupakan rangkaian pelaksanaan pelantikan pejabat structural lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias yang telah terlaksana pada 18 februari 2015 yang lalu.

Pergantian pejabat atau personil di lingkungan organisasi pemerintah merupakan hal biasa dalam rangka pemenuhan akan tuntutan dan kebutuhan organisasi, dimana secara umum, mutasi jabatan dilatar belakangi oleh beberapa hal.

Mutasi jabatan adalah sebagai instrumen manajemen untuk meningkatkan produktivitas unit kerja, sebagai bentuk penyegaran, perluasan pengalaman, peningkatan kemampuan dan peningkatan motivasi serta prestasi untuk mencapai keberhasilan program dan juga sebagai apresiasi pemerintah terhadap kinerja dan hasil capai pegawai dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Melalui mutasi jabatan, dia berharap mampu menjawab harapan masyarakat, maka untuk itu, jangan ditafsirkan bahwa perpindahan dalam jabatan didasari pada factor like and dislike atau kepentingan tertentu.

Penempatan tugas harus disikapi secara optimis dan bangga, karena dimanapun pegawai ditempatkan, semuanya memegang peran penting bagi keberhasilan pencapaian tujuan pembangunan kesejateraan masyarakat.(sw/ss/ni)

Lihat Juga

KCBI “Bidik” Pungli Dan Korupsi SMPN I Berastagi

Berastagi | suarasumut.com  –  Pimpinan Pusat LSM Kemilau Cahaya Bangsa Indonesia Kordinator Wilayah Sumut Dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.