Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Sergai Serahkan LKPD Kepada BPK RI Sumut

Sergai Serahkan LKPD Kepada BPK RI Sumut

Sergai, suarasumut.com – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman didampingi Sekdakab Drs. H. Haris Fadillah M.Si, Kadis PPKA H. Gustian SE, AK MM, CA, Inspektur Inspektorat H. Seprinal, SE, Ak, Senin (9/3) menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2014 kepada Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Sumatera Utara (Sumut) Erwin, SH, M.Hum bertempat di Kantor BPK RI Sumut Jalan Imam Bonjol No.22 Medan.

Sergai merupakan Kabupaten/Kota pertama di Sumut yang menyerahkan LKPD Tahun 2014 kepada BPK RI Sumut. Demikian dikemukakan Kabag Humas Dra. Indah Dwi Kumala yang disampaikan kepada wartawan di Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa (10/3).

Dijelaskan oleh Kabag Humas Indah bahwa sesuai dengan Permendagri No.13 Tahun 2006 tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah pasal 297 ayat 1, sebagaimana dimaksud pada pasal 296 ayat 2 bahwa laporan keuangan disampaikan kepada BPK untuk dilakukan pemeriksaan paling lambat tiga bulan setelah tahun anggaran berakhir.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sergai Ir. H. Soekirman mengucapkan terimakasih kepada Kepala Perwakilan BPK RI Sumut beserta Tim yang memeriksa di Kabupaten Sergai, pemeriksaan pendahuluan telah berjalan dengan lancar dan LKPD Tahun 2014 juga dapat diselesaikan dalam waktu cepat.

Ucapan terimakasih juga dikemukakan oleh Bupati kepada Kadis PPKA beserta jajarannya serta seluruh SKPD yang ada di Kabupaten tanah bertuah negeri beradat karena telah bekerja keras dengan baik sehingga dapat menyelesaikan LKPD dengan tepat waktu, pungkas Kabag Indah Dwi Kumala.(pu/ss/sbg)

Lihat Juga

Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Karo Laksanakan Diklat Revolusi Mental

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH secara resmi membuka Pendidikan dan Pelatihan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *