Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› Sepeda Motor Pendeta HKBP Sigambal Disikat Maling

Sepeda Motor Pendeta HKBP Sigambal Disikat Maling

Rantauprapat, suarasumut.com – Sepeda motor pendeta HKBP Sigambal disikat maling. Alhasil, sepeda motor jenis Supra X 125 yang sedang diparkirkan di depan kios samping RM Tessalonika Sigambal, Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu lenyap.

“Ketahuannya jam sembilan malam pas hujan sudah agak reda. Kayaknya pemainnya sudah pemain lama,” kata korban, Pdt.Ambarita Hutabarat MDiv, kepada wartawan melalui telepon, Minggu (3/5) siang.

Pendeta Ambarita menjelaskan, ia sebelumnya hendak latihan koor, lantaran hujan semakin deras lalu ia singgah untuk berteduh di RM Tessalonika dekat pabrik Rubber Hock Lie ditepi Jalinsum Sigambal.

Kemudian, Ia pun memarkirkan motor yang dikendarainya, Honda Supra X 125 nomor polisi BK 6410 XQ didepan kios tepat disamping rumah makan Tessalonika tersebut. Saat itu sudah ada 3 sepedamotor terparkir, merk Scorpio, Jupiter dan Mio.

Lebih sejam berteduh menunggu hujan reda sambil cerita-cerita dengan pemilik RM Tessalonika E Sitorus-br Sembiring, Pdt.Ambarita bergegas keluar dari rumah makan hendak melanjutkan perjalanan ke Gereja. Namun, ia kaget melihat tidak ada lagi sepeda motornya ditempat semula diparkir.

“Setelah hujan agak reda, saya keluar dari rumah makan itu hendak pergi latihan koor, rupanya sepedamotor yang saya parkir di depan kios samping rumah makan itu tidak ada lagi. Saya kaget! ternyata sepedamotor saya memang yang hilang,”ujarnya.

Kemudian ia menghubungi rekan-rekannya, lalu membujuk pemilik rumah makan menemaninya ke Polres Labuhanbatu untuk membuat laporan pengaduan, sesuai saran polisi yang sempat diteleponnya. Namun ia juga berharap pelaku mengembalikan sepeda motornya.

“Pukul 22:00 WIB, saya langsung melapor ke Polres Labuhanbatu. Saya berharap pelaku segera tertangkap, apabila tidak bersedia mengembalikan,”harapnya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP.Teguh Yuswardhie,SIK,MH melalui Kasubbag Humas AKP.Viktor Sibarani SH membenarkan laporan pengaduan tersebut dan pihaknya sedang melakukan penyelidikan. “Ya, masih dalam proses penyelidikan,”sebutnya.(ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
Hkbp sigambal, hkbp sigambal rantau prapat, Nomor polisi sigambal

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...