Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› SEORANG PRIA DIKEROYOK TETANGGANYA SAMPAI BABAK BELUR

SEORANG PRIA DIKEROYOK TETANGGANYA SAMPAI BABAK BELUR

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com — Karena memindahkan batu yang menghalangi jalan menuju rumahnya, pria naas ini dikeroyok hingga masuk rumah sakit. Korban YT ( 31 ) telah melaporkan penganiayaan terhadap dirinya di Mapolres Nias, Rabu ( 16/04 ) dengan nomor laporan STPLP/170/IV/2014/NS.

Ketika ditemui suarasumut.com dikediamannya di Desa Onozitoli Sifaoroasi, Kota Gunungsitoli, Sabtu ( 19/04 ), korban menjelaskan jika dia dianiaya, Rabu (16/4) sekitar pukul 19.30 wib karena memindahkan batu yang menghalangi jalan setapak menuju rumahnya dan rumah warga lainnya di Desanya.

Sebelum dianiaya, dia mengungkapkan, dia sempat bertengkar mulut dengan anak tetangganya RT, karena RT marah dan memaki maki dengan dengan kata kata kotor ketika hendak memindahkan batu yang menghalangi jalan.
Ketika dia sedang bertengkar dengan RT, tiba tiba ayah RT yang berinisial ET keluar dari rumah dan langsung memukul dia tanpa basa basi. Namun pukulan ET berhasil dia elakkan dengan menunduk, sehingga pukulan ET mengenai anaknya sendiri.

Karena pukulannya tidak kena, ET kembali meninju dia yang berusaha berdiri setelah mengelak pukulan pertama, sehingga keningnya kena tinju ET dan terjatuh. Ketiak dia kembali berdiri, menantu ET berinisia AL memelintir kedua tangannya kebelakang dan anak laki laki ET yang berinisial SIT menendang pinggang sebelah kirinya sehingga dia kembali tersungkur di tanah.

Saat dia jatuh, dia kembali diserang dan di cakar anak perempuan ET yang berinisial ST hingga mengalami luka cakar di tangan sebelah kiri dan dada. Selain ST, dia juga kembali dipukuli dan ditendang oleh ET, anaknya SIT dan menantunya AL bersama istrinya ST hingga tidak berdaya.
Dan saat kejadian, ada beberapa warga yang menyaksikan dan dia ditolong warga bersama adik perempuannya yang sempat terkena pukulan para pelaku.

“Sebelumnya, Selasa ( 15/04 ) saya juga mengawas batu tersebut saat pulang kerja dan ketemu dengan ET. kala itu, ET mengatakan memasang batu tersebut di jalan karena banyak Sepeda Motor yang ngebut, dan dia meminta saya untuk memasang kembali batu tersebut di tempat semula setelah lewat,” tutur YT.

Kanit I Sat Reskrim Polres Nias Ipda KS.Nasution yang ditemui suarasumut, Senin (21/4), mengatakan belum mendapat laporan dari anggotanya perkembangan kasus tersebut, karena menurut dia beberapa hari ini belakangan ini anggotanya sibuk melakukan pengamanan di TPS dan rekapitulasi suara di PPK dan KPU.( sp/ss/gs )

Lihat Juga

Fakultas Teknik UMSU Lakukan Rekrutmen Staff

Medan | suarasumut.com  –  Fakultas Teknik UMSU menjalin kerjasama dengan Incasi Raya Group dan Gunas ...