Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Seniman Labuhanbatu Ditikam Preman

Seniman Labuhanbatu Ditikam Preman

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Seniman puisi Labuhanbatu bernama Sugianto alias Sigondrong (39) warga jalan DI Panjaitan, No 35, Kelurahan Cendana, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (20-4-2017) sekira pukul 19.00 wib ditikam preman bernama Erik (45) yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Dihadapan istrinya Nur Sabrina (40), pelaku menusuk leher korban sebanyak dua kali. Sehingga Korban terkapar bersimbah darah. Beruntung saat itu seorang petugas kepolisian sedang melintas dan langsung mengamankan pelaku ke Polres Labuhanbanbatu. Sedangkan korban dibantu tetangganya langsung dibawa ke RSUD Rantauprapat untuk mendapatkan pertolongan.

Ditemui di ruangan Instalasi Beda Sentral (IBS) RSUD Rantauprapat, Sabtu (22-4-2017) didampingi istri kondisi seniman yang melahirkan karya buku berjudul Berdiam Dalam Istana Air Mata, Pelagan dan seniman dapur sastra jakarta ini, kondisinya masih dalam penanganan khusus karena belum sadarkan diri.

“Hingga tadi malam kondisinya kritis dan rencananya mau dirujuk ke Medan. Tapi, saat diperiksa dokter kondisinya sudah mulai membaik jadi enggak perlu harus dirujuk ke rumah sakit Medan,”ungkap Nur dengan raut wajah sedih sembari mengelus kepala suaminya.

Dengan meneteskan air mata, Nur mencoba menceritakan musibah yang menimpa suaminya. Dimana sebelum saat kejadian itu, suaminya hendak berangkat ke pengajian. Namun, ditengah jalan suaminya dihadang pelaku dan langsung menyerang dengan “membabi buta”.

“Baru berapa meter berangkat dari rumah, tiba-tiba pelaku yang sedang duduk diatas becak langsung menikam suami ku dengan menggunakan pisau yang diselipkan dipinggangnya. Langsung menjeritlah aku minta tolong,”ucapnya.

Di tanya apa yang menjadi motiv pelaku menyerang korban, Nur mengaku tidak tahu.

“Motiv pelaku enggak tahu bang. Tapi informasinya karena pelaku mencoba memeras suami saya. Karena enggak dikasih mungkin pelaku sakit hati. Dan merencanakan untuk membunuh suami ku,” terangnya.

Untuk itu, Nur meminta kepada pihak kepolisian agar menghukum pelaku seberat beratnya.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui pesan WhatsApp membenarkan jika pihaknya telah mengamankan pelaku.

” Sudah kita amankan. Dan masih dalam proses penyidikan,” jawabnya.(ab/ss-lb)

Kata kunci terkait:
seniman labuhanbatu ditikam

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...