Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Sengketa Tanah Di Rohil, Matio Situmorang Dkk Banding Ke PT Pekanbaru

Sengketa Tanah Di Rohil, Matio Situmorang Dkk Banding Ke PT Pekanbaru

Rokanhilir, suarasumut.com – Bersengketa tanah seluas 18 hektare di Kabupaen Rokanhilir (Rohil) Propinsi Riau tepatnya di areal Kelompok Tani Posko II Opsus Riau Makmur Desa Pematangibul Kecamatan Bangko Pusako.

Dalam keputusan Pengadilan negeri Rokanhilir memutuskan bahwa Matio Situmorang dkk kalah melawan Ir.Teman Barus (Pejabat tinggi di PTPN III) sumut dkk’maka Matio Situmorang dkk banding ke Pengandilan Tinggi (PT) di Pekanbaru sesuai akte pernyataan permohonan banding No.13/PDT.G/2014/PN-RHL.

Perkara banding tersebut memberikan kuasa hukumnya kepada Marulam Pandiangan,SH,Advokat dan Pengacara serta Konsultan Hukum pada Kantor Hukum Marulam Pandiangan & Associaates, berkantor di Pematang Siantar, jalan SM.Raja no,92, P. Siantar, Sumatera Utara.

Para pemberi surat kuasa khusus masing masing, 1.Matio Situmorang (53), 2.Saridup Tampubolon (45), 3.Leonardo Lumbangaol (34), 4.Preddi Simanjuntak (22), 5.Jonson Sihombing(43). Penerima kuasa mewakili para pemberi kuasa sebagai pembanding/tergugat I, II, III, IV, V dan VII , dalam perkara perdata dalam register perkara nomor : 09/Pdt.G/2014/PN-RHL, melawan: 1.Ir.Teman Barus sebagai penggugat I/Terbanding, 2.Bilman Sinaga,S.Sos, sebagai penggugat/Terbanding dan turut terbanding Kusmin Nainggolan selaku penjual tanah kepada pihak pembanding karena tidak bertanggung jawab terhadap korban atas tanah yang dijualnya, di Pengadilan Rokanhilir, baik ditingkat banding di Pengadilan Tinggi Riau dan ditingkat Kasasi di Mahkamah Agung R.I.

Surat kuasa khusus ini diberikan hak khusus penuh untuk mempertahankan hak hak pemberi kuasa , dan mewakili pemberi kuasa, menghadap disegala instansi yang berwenang untuk itu, menghadap disegala tingkat pengadilan, baikpun dikepolisian RI, baik disemua instansi pemerintahan di wilayah hukum Republik Indonesia.

Untuk kepentingan pemberi kuasa ,dan berkuasa penuh untuk membuat surat surat dan menanda tangani surat surat untuk itu, guna untuk dan kepentingan pemberi kuasa dalam sengketa hak atas tanah yang terperkara dalam perkara perdata, melawan:1. Ir.Teman Barus dkk. Demikian di sampaikan Matio Situmorang,Minggu (17/5) didampingi BMW.Sinaga Direktur khusus LSM KPFI-RI kepada suarasumut.com. (jr/ss/lb)

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...