Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Seminar Hari Lahirnya Pancasila, Ormas, OKP Dan Mahasiswa Harus Menjaga Kebhinekaan

Seminar Hari Lahirnya Pancasila, Ormas, OKP Dan Mahasiswa Harus Menjaga Kebhinekaan

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Semua elemen masyarakat, termasuk Ormas, OKP dan Mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa dan tonggak berjalannya perjuangan bangsa harus tetap menjaga kebhinekaan, persatuan, jiwa nasionalisme dan kedamaian antar masyarakat di Kota Gunungsitoli.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si ketika membuka secara seminar peringatan Hari Lahirnya Pancasila ke 72 yang digelar Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Badan Kesbangpol Kota Gunungsitoli di Aula lantai II, kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Selasa (31/5).

Selain itu, pada seminar yang bertema “Peringatan Hari Lahirnya Pancasila Membangkitkan Semangat Nasionalisme dalam Kebhinekaan” , Wakil Wali Kota mengatakan, Pemko Gunungsitoli menyambut baik dan mendukung penuh pelaksanaan kegiatan yang dapat menumbuhkan semangat nasionalisme.

Menurut dia, seminar bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta tanah air, persatuan dan kesatuan, mempertahankan Pancasila sebagai ideologi negara dan bangsa Indonesia bagi seluruh peserta seminar.

Tidak lupa Wakil Wali Kota berpesan agar seluruh peserta seminar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik dan sungguh-sungguh hingga akhir acara. Untuk diketahui, seminar yang dihadiri 70 peserta dari utusan Perguruan Tinggi, Ormas/OKP se-Kota Gunungsitoli diisi dengan nara sumber Pimpinan DPRD Kota Gunungsitoli Hadirat ST. Gea.

Pada pelaksanaan seminar juga ikut hadir Sekda Kota Gunungsitoli, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Gunungsitoli, Asisten Bidang Umum Setda Kota Gunungsitoli dan Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli.(al/ss-gs)

Kata kunci terkait:
3 juni 2017 nasib valas dunia terakurat

Lihat Juga

Cegah Mismatch Menahun, BPJS Kesehatan Diminta Koreksi Diri

Jakarta | suarasumut.com  –  Anggota Komisi IX Irma Suryani mengibaratkan defisit yang dialami Badan Penyelenggara ...