Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Semarakkan Isra Mi’raj, KH.M.Syauqi.MZ Akan Tausyiah Di Tebingtinggi

Semarakkan Isra Mi’raj, KH.M.Syauqi.MZ Akan Tausyiah Di Tebingtinggi

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Untuk menyemarakan peringatan Isra’ Mi’raj nabi besar Muhammad.Saw dan sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H Pemerintah Kota Tebingtinggi mengundang mubaligh kondang Ustad KH.Muhammad Syauqi.MZ putra Almarhum KH.Zainuddin.MZ Dari Jakarta.

Hal ini disampaikan Kasubag Agama Bagian Kesra Pemko Tebingtinggi Mummad Rizal Nasution diruang kerjanya Jumat (21/4) bersama Kabag Humas Bambang Sudaryono.

Disampaikan Rizal Nasution, pelaksanaan Isra’ Mi’raj tersebut pada hari Kamis 27-April 2017 bertempat di lapangan Merdeka mulai jam 09.00 pagi. “Dan kita sudah memperoleh konfirmasi dari Ustad KH.Syauqi MZ, dan menyatakan kesiapannya untuk datang,”ujarnya.

“Selain acara Isra’ Mi’raj kegiatan tersebut juga dirangkai sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan yang tausyiahnya akan disampaikan ustad KH.Syauqi.MZ, dan juga dalam cara tersebut Pemerintah Kota Tebingtinggi menyerahkan bantuan kepada 175 orang anak yatim piatu,”terangnya.

Dikatakannya, segala persiapan untuk pelaksanaannya sudah hampir rampung, tinggal membuat panggungnya saja, dan diperkirakan akan dihadiri masyarakat, terutama ASN dilingkungan Pemko Tebingtinggi.

Sementara Kabag Humas Bambang Sudaryono melanjutkan himbauan Pj.Walikota, kepada segenap Dinas, Bagian, Kantor dan BUMD, BUMN di Tebingtinggi, BKM, Para Ormas Islam, Remaja Mesjid mengajak untuk memeriahkan acara ini dengan datang ke Lapangan Merdeka.(ag/ss-tt)

Kata kunci terkait:
isra miraj lapangan merdeka 24 april 2017, ISRA\ MIRAJ DI LAPANGAN MERDEKA MEDAN, Kh zainudin mz

Lihat Juga

Bupati : Pelantikan Dilaksanakan Untuk Memenuhi PP Nomor 18 Tahun 2016

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrasi dan Fungsional dilaksanakan untuk ...