Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Selalu Digimbali, Ibu Dua Anak Laporkan Suami Ke Polisi

Selalu Digimbali, Ibu Dua Anak Laporkan Suami Ke Polisi

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Tak tahan kerap menjadi korban penganiayaan, Yeni Yolanda (28) dan kedua anaknya warga Jalan Karya Bhakti Kecamatan Rantau Selatan , Labuhanbatu Melaporkan Ilham Dayat Sirait (39) yang tidak lain merupkan suaminya, ke Mapolres Labuhanbatu,Senin(27/03).

Dengan raut wajah sedih, ibu dua anak ini menceritakan bahwa pelaku merupakan suami pengganti yang menikahi nya tiga tahun lalu, selama menikah dengannya, bukan kebahagiaan yang diterimanya bersama kedua buah hatinya tapi malah pukulan yang didapat.

Dia juga mengaku kerap menjadi sasaran kemarahan suaminya saat suaminya pulang mabuk-mabukan dan kalah judi.

“Setiap kalah main judi kami sasaran kemarahannya dirumah, dan setiap kali mau memukul dia menarik ku ke kebun kelapa sawit disanalah aku dipukuli,”katanya.

Kesabaran ibu dua anak ini berakhirnya sesaat dirinya beserta putranya dipukuli ditempat umum tanpa menghiraukan orang yang ada disekitarnya.

“Sudah cukup sabar aku menahan kan sakit saat dipukuli nya,kalau ini gak tahan lagi aku bang, dipukulinya kami di depan orang ramai hanya gara-gara dia minta uang yang baru saja dikasih nya untuk belanja,”akunya.

Terpisah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kabag Humasnya AKP V. Sibarani membenarkan laporan tersebut. “Masih dalam proses,” ujarnya.(Ab/ss/rp)

Lihat Juga

Kabupaten Karo Terima Piagam Penghargaan HAM

Karo | suarasumut.com  –  Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia tahun 2017, mengangkat tema “Kerja ...