Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Selain Tak Punya Plang, Proyek Jalan Imam Bonjol Dikerjakan Malam Hari

Selain Tak Punya Plang, Proyek Jalan Imam Bonjol Dikerjakan Malam Hari

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Proyek pengaspalan tanpa papan proyek yang terletak di gang 2,3 dan 4 jalan Imam Bonjol dikerjakan pada malam hari Kamis (3/12) sekira pukul 18.30 Wib nampaknya menjadi pergunjigan buah bibir warga.

Karena Sejumlah warga yang tinggal diseputaran proyek tersebut, Jumat (4/12) menilai jika proyek pengaspalan jalan yang dikerjakan pada malam hari itu diduga asal jadi. Sebab, dalam pengerjaanya tidak ada dilakukan pembersihan atau pengerasan terlebih dahulu.

“Jalan yang diaspal itu sudah berlubang. Agar dapat beratahan lama, seharusnya dibersihkan terlebih dahulu dan dilakukan pengerasan sebelum di aspal. Tapi, mereka langsung mengaspal dengan hotmix begitu saja. Makanya kita tenggarai asal jadi,”ucap warga yang mengaku bernama Andi dan Budi.

Menurut kedua warga itu, Proyek pengaspalan jalan yang berada di daerah tempat tinggal mereka itu tidak memiliki plang proyek. Sebab, mereka sudah mencari plang proyek pengerjaan, namun hingga kini belum ditemukan.

“Sudah kami cari plang proyeknya. Tapi, tidak ditemukan. Hal itu, yang membuat kami yakin bahwa proyek itu pengerjaanya asal jadi,”cetus Andi diamini warga Lainnya.

Atas kondisi itu, Andi bersama warga lainnya berharap kepada pengawas dan PPK dalam proyek tersebut agar mengkaji ulang pengerjaannya. Sebab, dikhawatirkan proyek tersebut tidak akan bertahan lama.

“Kalau tidak sungguh-sungguh diawasi, kita khawatir proyek itu tidak akan bertahan lama. Makanya, kita minta Pengawas dan PPK dalam proyek itu turun kelapangan. Agar, uang negara yang digunakan tidak terbuang secara cuma-cuma begitu saja,”pinta warga.

Kadis Cipta Karya Mas’Ud belum berhasil dikonfirmasi terkait proyek pengaspalan yang berada di jalan Imam Bonjol itu. Handphone pribadi milik Mas’ud ketika dihubungi tidak aktif.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...