Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Selain Dituding Tempat Maksiat, Green Spa Rantauprapat Juga Tak Punya Izin, Kastel : “Izin Keramain Tak Perlu Kali Itu”

Selain Dituding Tempat Maksiat, Green Spa Rantauprapat Juga Tak Punya Izin, Kastel : “Izin Keramain Tak Perlu Kali Itu”

Rantauprapat, suarasumut.com  –  SELAIN Green Spa yang berlokasi di jalan Ahmad Yani, Rantauprapat dituding tempat maksiat yang menyediakan tempat ‘kusuk enak’ pada lelaki hidung belang, ternyata usaha tersebut juga tak memiliki izin keramain dari pihak Polres Labuhanbatu.

Kepada suarasumut.com, Rabu (9/9) Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu membenarkan kalau usaha Green Spa tersebut memang tak memiliki izin keramaian dari pihak kepolisin. Ironisnya Kastel yang berpangakat tiga balok dipundak itu mengatakan kalau izin keramain tak perlu kali dari pihak polisi.

“Izin keramainnya itu memang tidak ada. Lagi pula tak penting-penting kalinya itu diurus dari kepolisian,”kata AKP Cipto Samosir.

Dikatakannya, dengan tidak adanya izin keramain yang diurus pihak perusahan Green Spa, pihaknya tak bisa berbuat apa-apa. ”Apalah mau kita buat, kalau nggak ada izin keramainnya nggak apanya itu. Kalau tindakan dari kita nggak ada itu,”bilang Cipto.

Hal yang sama juga dikatakan Erfan Efendi YA selaku Kasi intel Kejari Rantauprapat, ia menyebutkan selama ia menjabat sebagai Kasi intel, kalau yang namanya usaha panti pijat tak pernah ada yang mengurus ke kantornya. ”Selama saya menjabat yang namanya panti pijat nggak ada pernah ngurus kemari, semestinya diurus juga kemari,”jelasnya.

Sementara itu Kepala Badan Perizinan dan Penanaman Modal terpadu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Taufik Siregar saat ditemui dikantornya enggan berada ditempat.Dihubungi melalui seluler meski keadaan aktif enggan menyahut.

Diberitakan sebelumnya, Green Spa yang terletak di jalan Ahmad Yani, Rantauprapat yang seharusnya menjadi panti pijat diduga beralih fungsi menjadi tempat ‘maksiat’. Sebab, dari penuturan sumber yang layak dipercaya menyebutkan kalau Green Spa itu menyediakan kusuk enak pada pengunjung lelaki hidung belang. “Kalau kita mau kusuk enak mereka menyediakan.Tak perlu menuggu lama karena ditempat tersebut sudah tersedia,”kata Bd yang juga pernah sebagai pelanggan gren spa Minggu (6/9) pada suarasumut.com.

Dikatakannya, dengan adanya Green Spa menyediakan kusuk enak bermodus panti pijat di kota Rantauprapat ini hendaknya pihak kepolisian agar menangkap dan menyeret penyedia tempat prostitusi tersebut kedalam bui. Dengan begitu kota petro dolar ini tak dicap sebagai tempat maksiat (Kusuk enak). “Jangan para kalangan artis saja yang ditangkap polisi yang membuka bisnis prostitusi. Sedangkan kalangan pengusaha, penyedia tempat tersebut dibiarkan merajalela,”bilang Bd.(ab/ss/rp)

Kata kunci terkait:
pelacur hutaimbaru, kusuk tradisional didaerah aekanopan, pijat refleksi padang sidempuan, refleksi di daerah aekanopan, spa di padang sidempuan, tempat pijat di padang sidempuan, tempat spa aek kanopan

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *