Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Sekjen DPP Hasto Kristianto Buka Rapat Kerja Daerah Khusus

Sekjen DPP Hasto Kristianto Buka Rapat Kerja Daerah Khusus

Jambi, suarasumut.com – Dengan pemilihan umum untuk kepala daerah yang akan digelar serentak seluruh Indonesia khususnya Provinsi Jambi, Sekjen DPP PDI-Perjuangan, Hasto Krstianto membuka secara langsung Rapat kerja daerah khusus (Rakerdasus), Rabu (12/08) Hotel RCC melalui tema tegak lurus instruksi mega siap memenangkan Pilkada Gubernur, Bupati serta Walikota dari PDI-Perjuangan.

Hasto mengatakan, PDI-Perjuangan secara resmi telah menyetujui akan keinginan dari Hasan Basri Agus untuk berduet kader PDI-Perjuangan Edi Purwanto maju dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2016-2021.

“PDI-P melihat dan meminta akan tujuan dari misi dan visi HBA untuk maju dalam pilkada Gubernur Jambi 2016-2021, yang mana apa untuk diri sendiri atau untuk rakyat,”terangnya.

Ternyata, visi dan misi HBA lebih mementingkan akan mensejahterahkan rakyat yang membutuhkan taraf kemajuan ekonomi mereka. PDI-P pusat sangat sesuai juga termasuk akan perjuangan dari Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarno putri lebih mementingkan kepada masyarkat daripada pribadinya.

“Dan ternyata, dari tim pemenangan HBA-Edi Purwanto telah terbentuk ada sebanyak 145 ribu, dan juga Provinsi Jambi telah memiliki calon Bupati yang berasal dari kaum wanita,”tegasnya.

PDI-P tidak memandang akan status dari masyarakat, tetapi lebih mengedepankan kepentingan masyarakat.(ik/ss/jb)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *