Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Sekdes Wanita Dipukul Kadesnya

Sekdes Wanita Dipukul Kadesnya

Labuhanbatu  | suarasumut.com  –  Ada-ada saja ulah kedua Oknum pemerintahan ini,bukan bekerja sebagaimana yang diamanahkan,malah Sang Kades memukul Sekdesnya.

Akhirnya berbuntut panjang Deh.!, Sekretaris Desa (Sekdes) Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Ratna Sari (41) Warga jalan Imam Bonjol Dusun Cinta Makmur Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Melaporkan Kepala desanya Nasip Santoso ke Mapolsek Bilah Hulu, Senin (25/9) atas dugaan melakukan penganiayaan.

Ratna Sari menyampaiakan kepada wartawan kalau dirinya tidak terima atas perlakuan Kepala Desa Perbaungan Nasip Santoso yang memukul tangannya dengan kursi hingga bengkak.

“Saya gak terima di perlakukan seperti ini, masa seenaknya Kepala Desa pukul saya pakai kursi, untung saya sempat menangkis, makanya tangan saya yang kena, kalau tidak muka saya yang kena,” kata Ratna.

Pemukulan itu terjadi sekitar pukul 11.30 wib di Kantor Desa Perbaungan dan sebelum kejadian istri Kades Perbaungan bernama hendra wati datang ke kantor minta uang dana kegiatan PKK perlombaan tanam sayur mayur, karena uang PKK belum cair kami mberikan pinjaman sebesar Rp.500.000, setelah itu ibu kades menanyakan uang apa saja yang sudah di terima kepala desa, saya jawab bersama dengan bendahara dewi purwati bahwa uang atau dana yang sudah cair yaitu dana silva dan uang tunjangan.

Setelah itu saya dengar istri pak Kades menelepon dan terdengar suara dengan nada tinggi, dan saya mendengar istri kades bilang ” uang Mas sudah adanya masuk, kok mas gak ngasi tahu,”jelas Ratna menirukan bahasa istri Kades.

“Kemudian setelah istri kades pulang, Kepala Desa Perbaungan datang ke kantor dan marah – marah ke saya, dan bilang kenapa kok kamu kasih tahu ke istri saya? Tanya kades dengan nada tinggi ke saya, (Ratna Sari),”jelasnya menirukan ucapan Kades.

“Kemudian saya (Ratna Sari) jawab kita mana tahu pak itukan istri pak kades, karena emosi kemudian dia pergi ngambil kursi dan memukul saya dengan kursi tersebut, untung saya sempat tangkis pakai tanggan, kalau tidak muka saya sudah hancur ” jelas Ratna sambil memegang tangan kirinya yang bengkak.

Setelah pemukulan itu Nasip Santoso langsung pergi dari kantor, dan Ratna Sari pergi ke Puskesmas untuk berobat dan selanjutnya pergi ke Mapolsek Bilah Hulu untuk membuat laporan.

Sebagai bukti laporan,Ratna Sari menunjukkan kepada Wartawan bukti Penerimaan Laporan pengaduan nomor : STPLP/175/lX/2017/SU/Res-LBH/SEK Bilah Hulu dengan nama terlapor Kades Perbaungan Nasip Santoso.

Sementara Kapolsek Bilah hulu AKP Fittor Gultom dikonfirmasi Wartawan mengatakan kalau itu sedang dalam proses.

“Sedang dalam proses, betul ada yang melapor,”bilang Kapolsek.(Ab/ss/lb).

Lihat Juga

Perppu Ormas Harus Dilihat Dari Prinsip Bernegara

Jakarta | suarasumut.com  –  Fraksi Partai NasDem menyatakan setuju Perppu Ormas disahkan menjadi undang-undang. “RUU ...