Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Sekdakab Labuhanbatu Serahkan Santunan KORPRI Sebesar Rp.120 Juta

Sekdakab Labuhanbatu Serahkan Santunan KORPRI Sebesar Rp.120 Juta

RANTAUPRAPAT, suarasumut.com – Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH yang juga sebagai Ketua KORPRI Kabupaten Labuhanbatu telah menyerahkan santunan sebesar Rp.120 Juta kepada Anggota KORPRI yang telah memasuki masa pensiun atau Purna Tugas dan uang kemalangan kepada keluarga Anggota KORPRI serta kepada Ahli Waris pada upacara hari kesadaran nasional, Selasa (17/2) di Lapangan Workshop Komplek Kantor Bupati Labuhanbatu.

Anggota KORPRI yang purna tugas dan menerima santunan itu terdiri dari Ismail Tanjung, TMT Pensiun 1 Oktober 2014, Christina Bangun, TMT Pensiun 1 Oktober 2014, Drs. Korsing, TMT Pensiun 1 Desember 2014 dan Widmar, TMT Pensiun 1 Desember 2014, masing-masing berasal dari SKPD Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu.

Sedangkan Anggota KORPRI yang meninggal dunia terdiri dari Hanafi, S.Pd, tanggal kematian 10 Juli 2014 dari Dinas Pendidikan Labuhanbatu, Sole Ritonga, S.Pd, tanggal kematian 30 Oktober 2014 dari SKPD Dinas Pendidikan Labuhanbatu, kemudian Muhammad Tabit, tanggal kematian 24 September 2014 dari SKPD Badan Kesbang Pol Linmas Kabupaten Labuhanbatu. Sementara Ramlah, S.Pd Guru Sekolah Dasar juga mendapat santunan sebagai ahli waris Anggota KORPRI PNS (Ahli waris Alm. Hanafi, S.Pd, sesuai dengan surat keterangan ahli waris tanggal 15 Agustus 2014). Kepada Anggota KORPRI yang Purna Tugas dan Keluarga yang Meninggal Dunia serta sebagai ahli waris masing-masing mendapat santunan sebesar Rp.15.000.000,-

Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH dalam arahannya mengatakan, Atasnama 6300 anggota KORPRI kami mengucapkan selamat dan terimakasih kiranya purna tugas ini dapat dinikmati panjang kedepan, karena salah satu cita-cita PNS adalah semoga selamat sampai pensiun dan bapak ibu yang purna tugas sudah selamat sampai pensiun, tradisi kita di KORPRI bahwa hari ini diserahkan santunan yang besarannya adalah Rp.15 juta.

Kemudian pada hari ini juga ada tiga keluarga kita yang mendapat musibah dan hari ini juga diserahkan santunan atas meninggalnya keluarga atau Anggota KORPRI Labuhanbatu dan atasnama seluruh KORPRI Kabupaten Labuhanbatu kami menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa bapak/ibu sekalian, semoga bapak/ibu mengikhlaskan kepergian Almarhum/Almarhumah dan dapat tangguh dalam menerima musibah ini.

Acara Penyerahan santunan kepada anggota KORPRI yang purna tugas, meninggal dunia dan kepada ahli waris itu disaksikan para Kepala SKPD dan Pengurus serta Anggota KORPRI Kabupaten Labuhanbatu yang berlangsung dengan hitmat dan penuh haru.(cc/ss/lb)

Kata kunci terkait:
Santunan korpri sumatera utara

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...