Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Sekda Provinsi Jambi Buka Rapimda I DPD Projo Jambi

Sekda Provinsi Jambi Buka Rapimda I DPD Projo Jambi

Jambi, suarasumut.com  –  Organisasi masyarakat (Ormas) bentukan orang nomor satu Indonesia Presiden Jokowi dan JK, PROJO, hadir di Provinsi Jambi.

Bertempat Aula LPMP Sekda Provinsi Jambi, Ridham Priskap secara resmi membuka Rapimda I, Projo, Senin (21/09) turut mendampingi Kepala Kesbangpol Provinsi Jambi, Ali Dasril serta Sekretaris DPD Projo Jambi, Syahri.

Dikatakan oleh Ridham, Joko Widodo semenjak dari Walikota Solo, terus menjadi Gubernur Jakarta dan hingga kini orang nomor satu Indonesia, selalu memperhatikan rakyat tidak mampu. “Apalagi dengan dicetuskannya program Nawacita, Trisula Presiden selalu memperhatikan masyarakat bawah, dan beliau sendiri selalu terjun ditengah-tengah masyarakat,”terangnya.

Dengan terbentuknya ormas bernama Projo yang terlahir pada pelaksanaan pemilihan Presiden tahun 2014, dan  selalu garda terdepan mengawal pemerintahan Jokowi-JK. Kini sudah hadir di Provinsi Jambi, Projo selalu siap mengawasi adanya pelaksanaan pilkada serentak diseluruh Indonesia khususnya Jambi.

Sementara itu Sekjen Projo Jambi, Syahri, pilkada serentak merupakan agenda nasional, siap melangsungkan dan mengawasinya. “Secara resmi dan terdaftar dilembaga ke pemerintahan Kesbangpol, Projo jambi melalui Rapimda ini mengedepankan dan mengawal pesta demokrasi,”ujarnya.

Provinsi Jambi, merupakan daerah yang paling aman, untuk pilkada serentak ini selalu menciptakan damai bagi rakyat bawah.(ik/ss/jb)

Kata kunci terkait:
projo dpd prov jambi

Lihat Juga

Jumlah Penduduk Miskin Kota Gunungsitoli Menurun

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Pemerintah Kota Gunungsitoli mengklaim jika jumlah penduduk miskin di Kota Gunungsitoli ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *