Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Satwar Polres Labuhanbatu Investigasi Dugaan Maraknya Oknum Polisi Terlibat Bisnis Narkoba

Satwar Polres Labuhanbatu Investigasi Dugaan Maraknya Oknum Polisi Terlibat Bisnis Narkoba

Rantauprapat, suarasumut.com – Mencuatnya isu yang berkembang didunia malam soal keterlibatan oknum polisi yang ikut andil dalam bisnis Narkoba, membuat pihak semangkin gerah. Pasalnya,yang sebagaimana tugas membumi haguskan Narkoba, diduga malah ikut dalam bisnis haram tersebut.

Mengawali investigasi Satwar Polres Labuhanbatu yang dipimpim (Katim) S.M Rambe (Wartawan Polres) menuju tempat hiburan dirantauprapat dijalan bay pas Adam Malik yaitu cafe Atik (2/11) sekira pukul 13.00 wib, yang tujuan ingin melihat oknum Polisi yang diduga terlibat Narkoba namun tak satupun terpantau kehadiran para-para oknum yang diduga terlibat.

“Ini pasti akan kita gelar seterusnya,namun jika melakukan hal seperti ini kita akan coba kordinasikan dengan Kapolres dan Dandim,agar pada saat melakukan Investigasi kita meminta dikawal oleh pihak berwajib,narkoba musuh bangsa,jadi jika kita lakukan seperti ini saya rasa Kapolres Labuhanbatu pun juga setuju,”kata Rambe yang juga pernah mengetuai Unit Polres.

Menurutnya,dalam kegiatan seperti ini yang dilakukan oleh satwar,dapat mempersempit ruang gerak para bandar, alhasil karena kerap disoroti narkoba baik di Polisi dan TNI akan menggurangi tindak kejahatan.

“Kita soroti oknum polisi yang diduga terlibat dan melaporkan keatasanya, polisi menyoroti masyarakat. Apalagi Kapolres Teguh Yuswardie dalam temu presnya pada beberapa jurnalis ia juga melontarkan kata pada rekan pres. “Jika ada anggota saya yang menyalahi tupoksinya, tolong laporkan sama saya, artinya, dalam tugas yang kita emban sekarang kapolres mendukung apa yang kita lakukan,”jelas Rambe.

Sementara Lumban Gaol yang ikut dalam oprasi itu mendukung keras atas kinerja yang dilakukan sekarang.

“Walaupun rambut saya sebagian sudah putih, tapi jika piket saya dihunjuk, saya akan laksanakan, apalagi terpilihnya Ketua Satwar yang baru ini dapat lebih menonjolkan kinerjanya ketimbang yang sebelumnya, “pinta Gaol diamini rekannya Rudi siregar.(ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
investigasi org labuhan batu

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.