Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Satpol-PP Lakukan Penghijauan Lewat Tanam Pohon

Satpol-PP Lakukan Penghijauan Lewat Tanam Pohon

Tebingtinggi | suarasumut.com – Satpol PP Kota Tebingtinggi melakukan penanaman pohon disepanjang jalan AMD sebagai salah satu kegiatan menyambut HUT Satpol-PP. Dan kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari (29-30/3).

Kasatpol-PP Tebingtinggi, M.Guntur Harahap S.STP,Msi didampingi Kasi operasi Ari Miranda.S.STP menjelaskan kegiatan ini menyambut HUT Satpol-PP yang ke 66 Tahun 2016 dan ini merupakan kegiatan sosial sekaligus berpartisipasi dalam melakukan penghinjauan di Kota Tebingtinggi.

“Sepanjang Jalan AMD ini masih banyak titik tertentu yang masih kosong dengan tanaman, kita ingin membuat sepanjang jalan ini menjadi teduh dan nyaman, apalagi beberapa tahun kedepan menjadi sebuah jalan alternatif jika tol sudah berfungsi dan akan semakin padat,”jelasnya.

Disampaikan Guntur, meskipun Satpol-PP tidak membidangi pertamanan atau lingkungan hidup, akan tetapi Satpol PP terus memberikan dukungan dan menjadikan Tebingtinggi kota yang adem dan nyaman, apalagi Tebingtinggi sebagai kota peraih Adipura dan ini wajib dipertahankan terus.

Diharapkan kepada warga sekitar daerah yang ditanami pohon-pohon agar bersdia merawat dan menjaganya dengan baik, biar tumbuh rindang dan burung-burung mau hinggap dipohon ini.

Ari Miranda menjelaskan, kegiatan ini kami laksanakan disela-sela waktu yang kosong dalam melaksanakan kegiatan rutin Satpol-PP dan sama sekali tidak mengganggu tugas rutin.

“Dan ini juga mengaktualisasikan himbauan Walikota Tebingtinggi agar SKPD di jajaran Pemko Tebingtinggi ikut terlibat dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kota Tebingtinggi, terutama masing-masing kantor dan kami siap membantu DKP dan Linkungan Hidup dalam mensukseskan program Adipura Tebingtinggi,”terang Ari Miranda.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...