Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Satpol PP Kota Sibolga Laksanakan Jumat Bersih

Satpol PP Kota Sibolga Laksanakan Jumat Bersih

SIBOLGA | suarasumut.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Sibolga, Sumatera utara (Sumut) jum’at pagi (20/04/2018) sekira pukul 08.00 Wib, melakukan kegiatan kebersihan parit dan kebersihan badan jalan, disepanjang jalan Patuan Anggi kota Sibolga, tepatnya berada disekitar lokasi pasar swadaya Kota Sibolga.

Kegiatan kebersihan itu dilakukan dalam rangka “Jum’at Bersih” yang diikuti oleh sejumlah personil anggota Satpol PP dan juga ikut diturunkan 5 Armada mobil Pemadam Kebakaran (Damkar), untuk membersihkan badan jalan dan menyemprot parit yang tersumbat akibat banyaknya sampah yang ada dibadan jalan dan didalam parit dilokasi sekitar Pasar.

Disamping itu, Satpol PP juga menertibkan sejumlah pedagang yang berjualan dipinggir jalan disepanjang badan jalan Patuan Anggi, agar berpindah ketempat berjualan yang sebelumnya telah ada disediakan oleh pihak pemerintah Kota (Pemkot) Sibolga didalam pasar dan juga demi terlaksananya kegiatan jum’at bersih tersebut.

Kepala Satpol PP Kota Sibolga Singkat Sijabat yang juga ikut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan, saat ini sedang melaksanakan kegiatan Jum’at bersih dengan membersihkan jalan dan parit disepanjang jalan Patuan Anggi, tepatnya dilokasi Pasar Sibolga. “Dan kita juga melakukan penertiban terhadap pedagang nakal yang masih saja berjualan dipinggir jalan dan trotoar, padahal kita sudah sering peringatkan dan ini sudah kesekian kalinya kita peringatkan agar tidak berjualan dipinggir jalan dan trotoar, “ujarnya.

Dirinya juga berharap dan menghimbau kepada seluruh pedagang dan pengunjung pasar agar tidak membuang sampah ke parit. (Ril IP/ss-sb)

Kata kunci terkait:
apakah ada lowongan masuk satpol pp di rantsu parapat sumatra utara

Lihat Juga

Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Karo Laksanakan Diklat Revolusi Mental

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH secara resmi membuka Pendidikan dan Pelatihan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *