Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Dairi ›› Satgas TMMD Kodim 0206/Dairi Bersihkan Pekarangan Mesjid Al Muslimin

Satgas TMMD Kodim 0206/Dairi Bersihkan Pekarangan Mesjid Al Muslimin

Dairi | suarasumut.com  –  Satuan Petugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) yang ke 100 tahun 2017 di jajaran Kodim 0206/Dairi bersama warga, terjun bersih-bersih ke salah satu rumah ibadah mesjid Al Muslimin di desa Perpulungan Dairi, Sabtu (30/09/2017).

Dandim 0206/DR Letkol Inf Jatmiko Aryanto sebagai Dansatgas itu juga didampingi Pabung Dim 0206/DR Mayor Inf Hasanuddin Batubara dan Danramil 06/Kerajaan Kapten Arm Lisben Situmorang.

Mereka yang terlibat di kebersihan itu turut berbenah memusnakan sampah, serta semak di sekitar halaman Mesjid.

Tampak tidak luput Dandim 0206/DR Letkol Inf Jatmiko Aryanto berbincang bincang dengan salah satu yang mewakili warga Desa Perpulungan, Sumondang Padang (31).

Di kesempatan itu, Letkol Inf Jatmiko Aryanto juga menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Desa Perpulungan dengan lapang dada menerima kehadiran TNI.

“Yang mana selama ini kami rasakan warga Desa Perpulungan sangat lapang dada untuk menerima kehadiran kami TNI. TNI merupakan bagian dari rakyat Indonesia sehingga kegiatan pembersihan tempat ibadah sengaja kami lakukan karena sebagian anggota satgas TMMD sholatnya di mesjid ini, sehingga perlu kita bersihkan bersama sama,” kata Dandim.

Sementara itu, Sumondang Padang warga yang kesehariannya sholat di mesjid Al Muslimin itu juga mengucapkan banyak terima kasih ke TNI, khususnya wilayah Kodim 0206/DR yang telah ikut berperan dalam membangun desa itu.

“Kami warga Desa Perpulungan jadi malu karena TNI lebih peduli. Kami sepakat untuk ikut serta membantu pelaksanaan TMMD di desa kami,”sebut Sumondang.

Lihat Juga

Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu Diikuti 430 Riders Roda 2 Dan 70 Off Roader

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Event bergengsi “Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu” yang dilaksanakan ...