Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Satgas TMMD 100 Kodim 0206/Dairi Sholat Jumat Bersama Warga

Satgas TMMD 100 Kodim 0206/Dairi Sholat Jumat Bersama Warga

Pakpak Barat | suarasumut.com  –  Personil satgas TMMD Kodim 0206/Dairi bersama warga Desa Perpulungan melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Masjid AL Muslimin Kecamatan Kerajaan, Kabupaten Pakpak Barat, Jumat (13/10/2017).

Danramil 06/Kerajaan Kapten Arm Lisben Situmorang mengatakan, kegiatan beribadah seperti ini bertujuan untuk meminta kepada Tuhan YME agar diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam bertugas.

“Program TMMD ke 100 kodim 0206/Dairi selalu memupuk rasa kebersamaan yang semakin erat antara personil Satgas TMMD yang bertugas di Desa Perpulungan dengan warga penduduk setempat,”ujar Kapten Arm Lisben.

Dengan eratnya hubungan tersebut ungkap Danramil 06/Kerajaan ini, maka akan terjalin kerja sama yang baik, serta terciptanya situasi kondusif yang bermuara pada keberhasilan tugas pokok TMMD ke 100 wilayah kesatuan Kodim 0206/Dairi.

“Hal ini juga mendapat apresiasi positif dari masyarakat setempat sehingga menimbulkan opini positif dari masyarakat terhadap satgas TMMD dalam setiap tugas yang di embannya,” terangnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan keagamaan ini dapat menjadikan hubungan TNI dengan rakyat semakin harmonis dilapangan, sehingga bisa menghasilkan kinerja yang baik serta saling bahu membahu dalam menyelesaikan pekerjaan.

Imam mesjid AL Muslimin, Mudin Berasa (58) mengatakan, moment kebersamaan dalam kegiatan beribadah seperti ini sangat positif antara TNI dengan rakyat, sehingga akan mempererat persaudaraan serta menjalin keakraban dengan masyarakat.

Tidak luput Mudin Berasa (58) menyampaikan rasa terimakasihnya bagi satgas TMMD yang sedang berlangsung di Pakpak Barat.

“Terima kasih kepada bapak-bapak dari TNI atas partisipasinya pada program TMMD Kodim 0206/Dairi yang telah memberi alokasi pembangunan sarana ibadah kami yang saat ini proses pengerjaannya sedang berjalan,” tutur Mudin.(pahotan hutagalung/ss-pb)

Lihat Juga

UNHAR: Workshop Penulisan Buku Ajar Bagi Dosen Fakultas Teknik Dan Komputer

Medan | suarasumut.com  –  Fakultas Teknik dan Komputer, Universitas Harapan Medan (UNHAR) mengadakan Workshop Penulisan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *