Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Satgas Kodim 0206/Dairi Selenggarakan Nobar Film Perjuangan

Satgas Kodim 0206/Dairi Selenggarakan Nobar Film Perjuangan

Pakpak Barat | suarasumut.com –  Satgas TMMD 100 Kodim 0206/Dairi menyelenggarakan nonton bareng (nobar) film perjuangan bersama masyarakat, jumat (13/10/2017) malam hari di Posko TMMD Kodim 0206/Dairi Desa Perpulungan.

Melihat antusias warga yang diperkirakan hadir 350 orang itu, dihadiri Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta warga Desa Perpulungan

Danramil 06/Kerajaan Kapten ARM Lisben Situmorang yang memimpin kegiatan menyampaikan bahwa nobar itu bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara TNI dan Rakyat dan juga sebagai hiburan bagi anggota Satgas TMMD.

Melalui pemutaran film perjuangan itu, Danramil berharap agar masyarakat bisa mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan dan rasa patriotisme serta rasa cinta kepada NKRI.

Mudin Berasa (58) tokoh agama yang ikut hadir pada nobar sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Sangat perlu bapak-bapak TNI datang dan mengingatkan kembali tentang perjuangan para pahlawan kita, agar kami masyarakat nantinya bisa menyampaikan kepada generasi kami,” jelas Mudin.

Dijaman sekarang ini sambung Mudin Berasa, generasi muda sudah banyak yang tidak mengetahui bagaimana perjuangan para pahlawan terdahulu untuk merebut dan memperjuangkan negara RI.

“Untuk itu kami sangat senang dan kami mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0206/DR yang telah mengingatkan kami tentang perjuangan para pahlawan sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat,” tuturnya.(ph/ss-pb)

Lihat Juga

Potensi Pasar Kentang Goreng Indonesia, Belgia Lirik Indonesia Sebagai Pasar Ekspor Utama Di Asia Tenggara

Jakarta | suarasumut.com – Industri makanan dan minuman di Indonesia tumbuh positif di sepanjang tahun ...