Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Sat Narkoba Polres Nias Tangkap IRT Pengedar Sabu

Sat Narkoba Polres Nias Tangkap IRT Pengedar Sabu

Nias, suarasumut.com — Sat Narkoba Polres Nias tangkap ibu rumah tangga pemilik narkoba jenis sabu ER (43) di Kelurahan Saombo, Kota Gunungsitoli, Sabtu (7/3). ER ditangkap berdasarkan penangkapan SHT di Jalan Sisingamangaraja, Kota Gunungsitoli dihari yang sama.

Pada penggerebekan kediaman ER, Polisi berhasil mengamankan ER dan salah seorang wanita berinisial EV yang kemudian EV dipulangkan karena tidak terbukti terlibat.

Sebelumnya, Kaurbin Ops Sat Narkoba Polres Nias Ipda Damamoni Harefa mengutarakan kepada wartawan ketika ditemui di Mapolres Nias, Sabtu (7/3), ER ditangkap berdasarkan hasil pengembangan dari penangkapan SHT.
SHT ditangkap di Jalan Sisingamangaraja, dan dari tangannya ditemukan barang bukti 3 paket sabu dan uang Rp 300 ribu yang diakui barang haram tersbeut berasal dari ER. Lalu Polisi melakukan penggerebekan di kediaman ER dan ditemukan 2 paket kecil sabu, bong, dan sejumlah mancis tanpa tutup.

Kini keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan pasal 112, 113, 114 dan pasal 127 undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang pemberantasan narkoba dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Sebelumnya, ER kepada wartawan mengakui jika barang haram yang ditemukan Polisi dikediamannya bukan miliknya dan hanya titipan oknum aparat berinisial PP. Dia pernah menghubungi PP untuk mengambil barangnya tersebut dan PP berjanji mengambil dalam waktu dekat.(sw/ss/ni)

Kata kunci terkait:
penangkapan narkoba dinias selatan tahun 2017, sat narkoba nias, penangkapan narkoba di tebing tinggi bulan ini, penangkapan bandar narkoba jenis sabu di padang, Penakapan bandar narkoba pada tanggal 7 maret di gunungsitoli, orang yang tertangkap narkoba dairi, kasus narkoba dr nias, kasus narkoba dipematang siantar terbaru 12 april 2017#spf=1, kabar penangkapan narkoba di pematang siantar 21 maret 2017, tertangkap pengedar narkoba di rantauprapat 17 desember 2016

Lihat Juga

Komunitas KO2PI-STMIK Budi Darma SelenggarakanWorkshop Penulisan Dan Publikasi Artikel Ilmiah

Medan | suarasumut.com  –  Komunitas Kolaborasi Publikasi Indonesia (KO2PI) adakan Workshop on Multidisciplinary and Applications ...