Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Samsat Kota Jambi Lakukan Razia Bagi Kendaraan Plat Luar

Samsat Kota Jambi Lakukan Razia Bagi Kendaraan Plat Luar

Jambi, suarasumut.com  –  Realisasi program Dinas Pendapatan Kota Jambi melalui UPTD Samsat bekerja sama dengan  Jasa Raharja dan pihak Satlantas Kota Jambi melakukan razia, Selasa (29/09) bagi pengguna plat luar Jambi berlokasi di Jalan Pattimura Kuburan Cina.

UPTD Samsat Kota Jambi, Muhammad Rum mengatakan razia yang diadakan oleh Samsat Kota Jambi melalui Dispendanya melakukan program atau razia bagi pengguna plat bukan Jambi.

“Kegiatan ini dilakukan setiap 3 bulan sekali untuk memberikan adanya shock terapi bagi pemilik atau kendaraan bukan jambi,”terangnya.

Dilanjutkannya, dalam razia ini pihak samsat UPTD Dispenda Kota Jambi bekerja sama dengan pihak Jasa Raharja dan Polisi Satlantas Kota Jambi.

“Kalau pihak kepolisian sudah mempunyai tugas pokok mereka, bagi mereka yang tidak mempunyai adanya surat kendaraan berupa SIM atau hal lainnya, akan ditilang, begitu juga dengan Jasa Raharja mereka akan memeriksa surat kelengkapan,”jelasnya.

Dan bagi pengguna bukan plat Jambi, pemiliknya akan diberikan teguran agar mereka juga untuk mengganti plat kendaraan mereka menjadi plat Jambi. Begitu juga bagi pihak dinas yang mempunyai plat jambi masih berkeliaran di Jambi akan diberikan teguran atau peringatan

Untuk itu pihaknya menghimbau kepada masyarakat wajib pajak dapat segera membayar pajak, pasalnya jika terjadi keterlambatan akan dikenakan denda. Sementara itu, pantauan dilapangan, sejumlah kendaraan dengan no pol tidak sesuai STNK terpaksa ditinggal ditempat untuk di bawa ke Dirlantas.(ik/ss/jb)

Lihat Juga

Cegah Mismatch Menahun, BPJS Kesehatan Diminta Koreksi Diri

Jakarta | suarasumut.com  –  Anggota Komisi IX Irma Suryani mengibaratkan defisit yang dialami Badan Penyelenggara ...