Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Sambut Pesta Demokrasi, 3 Paslon Dipastikan Ikut Pemilukada

Sambut Pesta Demokrasi, 3 Paslon Dipastikan Ikut Pemilukada

Labusel, suarasumut.com – Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan sangat yakin ketiga pasangan calon(paslon) bupati dan wakil bupati bisa lolos verifikasi walaupun hasil pengumumannya melalui KPU Sumatera Utara, Senin (24/8), saat ini KPUD labusel tidak mampu memverirfikasi berkas para calon yang sudah sah mendaftar dan terlalu banyakanya pelanggaran pelanggaran yang sudah dilakukan KPUD Labusel, hal ini terbukti adanya surat penonaktifan sementara yang dilakukan KPU provinsi Sumut kepada kelima Komisioner KPUD Labusel, sementara pengumuman lulusnya ketiga paslon bupati dan wakil bupati labusel ditentukan KPU provinsi Sumatera Utara.

Saat konfrensi pers yang dilaksanakan Paslon Usman yang berpasangan dengan Arwi Winata dihadapan ratusan
massa pendukungnya, dikediaman Arwi Winata pasangan tersebut mengatakan,”kami telah mendapat hasil pengumuman KPU Sumatera Utara sekitar pukul 16.30 (24/8). Nomor surat 1661/Kpts/KPU-Prov-002/VIII/2015 bahwa ketiga paslon bupati dan wakil bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan dinyatakan lolos verifikasi dan akan ikut serta pada pemilihan kepala daerah serentak pada tanggal 9 Desember 2015 nanti.

“Saya juga bersyukur dan berterima kasih kepada pendukung atas dukunganya ternyata membuahkan hasil yang positif,”ungkap Usman dengan wajah gembira.

Pantauan suarasumut.com di Kotapinang bahwa masyarakat sangat bergembira akhirnya pesta demokrasi terwujud, dan sesuai dengan keyakinan kami meskipun telah banyak isu mengatakan pilkada di Labusel bisa gagal, dan pasangan UMAR bisa tidak lolos verifikasi, nyatanya demokrasi mulai tumbuh dan berkembang di Labusel dan terbukti ketiga pasangan tersebut telah lulus verifikasi, seperti yang diungkapkan Edy Hasibuan(38) dan Iwan (35) keduanya warga Lingkungan Bedagai Kotapinang.(zr/ss/ls)

Kata kunci terkait:
pesta demokrasi labuhanbatu

Lihat Juga

Pangdam I/BB Beri Motivasi Kepada Satgas Pamtas Yonif 121/MK Diwilayah Perbatasan RI-PNG

Jayapura | suarasumut.com  –  Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P. mengunjungi daerah perbatasan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *