Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Sambut Hut Kemerdekaan RI ke-70 : Pemko Gunungsitoli Gelar Lomba PBB Antar SKPD

Sambut Hut Kemerdekaan RI ke-70 : Pemko Gunungsitoli Gelar Lomba PBB Antar SKPD

Gunungsitoli, suarasumut.com — Sambut hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, Pemerintah melalui panitia Hut Kemerdekaan RI ke-70 menggelar perlombaan peraturan baris berbaris (PBB) antar .

Lomba yang digelar di halaman Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Jum’at (14/8), diikuti sebanyak 18 SKPD yang ada di lingkup Pemko Gunungsitoli.

Wali Kota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp dalam arahannya mengatakan, lomba PBB antara SKPD di lingkup Pemko Gunungsitoli, digelar untuk menyambut peringatan Hut Kemerdekaan RI ke-70 di Kota Gunungsitoli.

“Sengaja lomba kita gelar siang hari atau mulai pukul 14.00 wib, supaya kita dapat memperlihatkan semangat kita kepada bangsa dan negara. Semangat tersebut kita implementasikan dalam kegiatan PBB. Kegiatan PBB ini, juga untuk membakar kalori dan membiasakan pegawai di Kota Gunungsitoli berolah raga dan merubah pola hidup menjadi lebih sehat,”terang Wali kota Gunungsitoli.

Dia mengingatkan, lomba PBB dinilai oleh juri, dimana yang dinilai adalah kerapian dan penguasaan peserta dalam melakukan langkah baris berbaris. Maka peserta diharapkan lebih meningkatkan persatuan, karena satu peserta dalam barisan salah, seluruh barisan akan kacau dan salah.

“Perlombaan ini merupakan program dalam membangun kebersamaan, kekompakan dan kesepahaman para pegawai demi mewujudkan Kota Gunungsitoli yang lebih maju. Untuk itu, kedepan perlu ada kebersamaan antara kita, dan demi kepentingan yang luas, kita harus menyatukan sikap dan tindakan,” tegas Wali Kota.

Ditempat yang sama, ketua III panitia Hut kemerdekaan RI ke-70 yang membidangi olah raga dan kesehatan, Arham Dusky Hia, memberitahu kepada wartawan jika peserta lomba berasal dari setiap SKPD yang ada di Pemko Gunungsitoli. Jumlah SKPD yang ikut perlombaan ada 18 SKPD.(sw/ss/gs)

Lihat Juga

Troktoar Di Kota Gunungsitoli Dialih Fungsikan

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Bangunan milik pribadi yang mengalih fungsikan troktoar di Kota Gunungsitoli,Sumatera Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.