Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Sambut Hut Bhayangkara ke-70, Polres Nias Gelar Jalan Santai

Sambut Hut Bhayangkara ke-70, Polres Nias Gelar Jalan Santai

Gunungsitoli | suarasumut.com — Dalam menyambut Hut Bhayangkara ke-70 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2016, Polisi Resor Nias menggelar jalan santai dan senam bersama.

Jalan santai mengelilingi Kota Gunungsitoli yang diikuti kurang lebih 700 peserta dan senam bersama, dipusatkan di halaman Mapolres Nias, Jalan Melati, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Kamis (2/6).

Kapolres Nias AKBP.Bazawato Zebua, SH, MH melalui Ps.Paur Humas Polres Nias yang ditemui usai acara memberitahu, acara jalan santai dan senam bersama yang digelar Polres Nias adalah dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-70 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2016.

Penyambutan acara Hut Bhayangkara ke-70 sengaja dipercepat, karena dalam waktu dekat ke depan umat muslim akan menghadapi bulan suci ramadhan. Karena tidak ingin mengganggu ibadah puasa personil, maka Polres Nias mempercepat acara peringatan, dan pada acara puncak tanggal 1 Juli 2016 akan digelar upacara.

Selain menggelar upacara jalan santai dan senam bersama, Ps.Paur Humas memberitahu jika sebelumnya Polres Nias juga sudah menggelar turnamen Futsal dalam rangka memeriahkan penyambutan Hut Bhayangkara ke-70.

Peserta yang ikut pada acara jalan santai dan senam bersama diperkirakan mencapai kurang lebih 700 peserta yang berasal dari Polres Nias, TNI-AD dari Kodim 0213/Nias, pegawai BUMN, pegawai pemerintah 4 Kabupaten/Kota di wilayah hukum Polres Nias dan pelajar se Kota Gunungsitoli.

Acara Jalan Santai dan senam bersama, ditutup panitia dengan acara lucky draw memperebutkan hadiah sepeda, kulkas, tv, kipas angin, kompor gas, rice cooker dan helm.(sw/ss-gs)

Lihat Juga

Potensi Pasar Kentang Goreng Indonesia, Belgia Lirik Indonesia Sebagai Pasar Ekspor Utama Di Asia Tenggara

Jakarta | suarasumut.com – Industri makanan dan minuman di Indonesia tumbuh positif di sepanjang tahun ...