Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Sambut HUT Bhayangkara Ke – 68, Polres Madina Lakukan Buka Bersama Dan Kegiatan Sosial Lainnya

Sambut HUT Bhayangkara Ke – 68, Polres Madina Lakukan Buka Bersama Dan Kegiatan Sosial Lainnya

Penyabungan, suarasumut.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 68 Polres Madina melakukan kegitan berbuka bersama di Mapolres Madina.

Kapolres Mandailing Natal menjelaskan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 68 tahun 2014 Polres Mandailing telah melaksanakan rangkaian kegiatan berupa, pelaksanaan Bakti Sosial Donor Darah yang dilaksanakan pada tanggal 18 Juni 2014 bertempat di Aula Kamtibmas Polres Mandailing Natal yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Mandailing Natal dan dr.Emmy Eva Wanny sebagai penanggung jawab kegiatan.

Acara donor darah yang diikuti oleh Kapolres dan jajarannya berjumlah 59 orang dengan perincian jenis golongan darah O : 20 kantong, darah B : 18 kantong, darah A : 9 kantong dan darah AB : 2 kantong yang sebelumnya telah di lakukan pemeriksaan awal berupa cek tensi, HB, golongan darah dan berat badan.

Hal lain yang dilakukan ialah, penerbitan SIM baru bagi anggota Kompi Senapan B Mangga 2 Panyabungan dengan jumlah 26 Sim, Sium C: 13 buah dan Sim A :13 buah, yang sebelumnya dilakukan ujian teori yang dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2014.
Polres Madina juga melaksanaan Sunat Massal yang dilaksanakan di 2 tempat Kec. Natal pada tanggal 21 Juni 2014 dengan jumlah peserta 145 orang dengan kisaran umur 7 s/d 14 tahun, sedangkan di Kec. Nagajuang pada tanggal 23 Juni 2014 dengan jumlah peserta 81 orang dan yang terakhir Pelaksanaan Anjang Sana di Panti Asuhan Siti Aisyah pada tanggal 25 Juni 2014.

Kapolres menambahkan, Kegiatan yang kami laksanakan menjelang HUT Bhayangkara ini, lebih banyak melakukan kegiatan sosial seperti donor darah yang merupakan kegiatan mulia yang secara tidak langsung kita telah membantu menyelamatkan hidup seseorang dari ancaman kematian. Manfaat yang diterima bagi para pendonor salah satunya dapat menjaga kesehatan jantung dari terjadinya penyumbatan dipembuluh darah.

“Pelaksanaan Khitanan massal yang kami laksanakan lebih memprioritaskan kepada keluarga tidak mampu, sehingga kami dapat mengurangi penderitaan yang mereka hadapi,”ujar Kapolres.

Rangkaian HUT Bhayangkara ke 68 dilanjutkan dengan syukuran dan acara Buka Puasa Bersama anggota Polres Mandailing Natal sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan Berkat dan rahmadnya dan juga terciptanya hubungan kekeluargaan antar pejabat dan personil Polres Mandailing Natal.

Diakhir wawancaranya, Kapolres Mandailing Natal beserta jajaran mengucapkan Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia ke 68 dan pada kesempatan ini menyampaikan ucapan Selamat menunaikan Ibadah Puasa bulan suci ramadhan bagi yang beragama Islam, semoga meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan kita terhadap Tuhan yang Maha Esa.(rl/ss/py)

Kata kunci terkait:
gambar brigjen pol aries wahyu sutikno, kapolres baru mandailing natal, kapolres madina, kegiatan satlantas polres humbahas tahun 2013

Lihat Juga

Satpol PP Kota Sibolga Laksanakan Jumat Bersih

SIBOLGA | suarasumut.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Sibolga, Sumatera utara (Sumut) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *