Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Sambut Hari Jadi Ke-13, Pemkab Sergai – Bank Sumut Gelar Khitanan Massal

Sambut Hari Jadi Ke-13, Pemkab Sergai – Bank Sumut Gelar Khitanan Massal

Sergai | suarasumut.com  –  Menyambut Hari Jadi ke-13, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) melalui Tim Penggerak PKK bekerjasama dengan PT. Bank Sumut Community Cabang Sei Rampah menggelar kegiatan khitanan massal yang dipusatkan di RSU. Sultan Sulaiman, Rabu (4/1).

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Sekdakab Drs. Hadi Winarno, MM, Ketua TP PKK Ny. Hj. Marliah Soekirman beserta jajaran, Ketua GOPTKI Ny. Rosmaida Darma Wijaya, Ketua DWP Ny. drg. Khairani Hadi Winarno, Direktur Operasional Bank Sumut Didi Duharsa, Kepala Cabang Bank Sumut Sei Rampah Sujendi, Direktur RSU Sultan Sulaiman dr. Nanda Satria, Rukun Wanita Bank Sumut, para peserta khitan massal serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Sergai Ir. H. Soekirman mengemukakan bahwa pelaksanaan Hari Jadi ke-13 kali ini tidak terlepas dari prinsip hemat, tidak glamour, kegiatannya pun dilakukan dari pinggiran (desa) serta menghadirkan negara ditengah masyarakat dan bekerja dengan rakyat sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh rakyat.

Soekirman juga mengingatkan, untuk mewujudkan pembangunan yang berkualitas diharapkan seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama antara pemerintah, dunia usaha, serta mitranya TP PKK untuk saling mendukung agar permasalahan-permasalahan yang ada dapat terselesaikan dengan baik.

Dalam kegiatan sunat massal, Bupati memberi apresiasi yang tinggi kepada jajaran Bank Sumut atas terselenggaranya kerjasama ini dengan baik. “Banyak masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat yang menjadi nasabah proaktif dan responsif,”pungkas Soekirman.

Sebelumnya Kepala Cabang PT. Bank Sumut Sei Rampah Sujendi menjelaskan, bahwa yang mengikuti khitanan massal sebanyak 75 orang dari berbagai daerah di Sergai. Sebagai mitra Pemkab Sergai Bank Sumut akan terus memberikan yang terbaik bagi para nasabah. “Oleh karenanya kami berharap agar kerjasama yang baik ini terus berlanjut demi kesejahteraan masyarakat,” imbuh Sujendi.

Sementara itu Direktur Operasional PT. Bank Sumut Didi Duharsa dalam sambutannya menyampaikan Kontribusi yang diberikan oleh Bank Sumut diwujudkan melalui sumbangsih laba bagi PAD kepada pemerintahan baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Selain itu Bank Sumut juga berkomitmen untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat melalui penyisihan laba dana Corporate Social Responsibility (CSR) dan berbagai kegiatan sosial lainnya. “Penyaluran dana CSR berupa bantuan sound system dan pakaian adat serta pelatihan keterampilan pijat refleksi akupresur bagi kader PKK se- Sergai,”papar Didi Duharsa.(az/ss-sb)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.