Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Saling Dorong, Untuk Mendapatkan Kartu E-KTP Baru Ricuh

Saling Dorong, Untuk Mendapatkan Kartu E-KTP Baru Ricuh

Medan | suarasumut.com  –  Ratusan orang berdesakan untuk mendapatkan kartu e-KTP baru hingga suasana menjadi kacau ini diakibatkan tidak memakai nomor urut untuk mendapatkan e-KTP. Hal ini baru dilaksanahkan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil di jalan Iskandar Muda Medan, Rabu (7/9).

Menurut seorang warga yang sedang mengurus kartu e-KTP baru yang tak mau menyebut namanya mengatakan, sudah lama nunggu disini tetapi belum juga mendapat kartu e-KTP, mulai pagi duduk di sini. “Sementara ada yang baru datang langsung dapat kartu e-KTP baru, ini dikarenakan tidak memakai nomor antrian dengan nada kesal,” ucap seorang nenek yang usia lanjut ini.

“Bang saya sudah jenuh disini, pembagian kartu e-KTP baru belum juga saya dapat, karena bukan sedikit yang mengurus KTP di sini ada ratusan orang, saling berdesakan dan dorong sesama pembuat KTP baru, seharusnya memakai nomor antrian,”ucap Hasan sambil duduk di kursi tunggu.

Lain halnya dengan Ahmad, dia mau buat e-KTP baru, baru datang langsung terobos untuk mendapatkan kartu e-KTP baru. ”Saya sudah dapat bang,”katanya sembari pergi.

Disaat suarasumut.com mengkonfirmasi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Drs OK Zulfi, M.si, Kadis terkesan mengelak dan mengatakan, lagi banyak tamu. Ditunggu beberapa lama tak kunjung bisa ditemui dengan alasan banyak tamu. (ps/ss-md)

Lihat Juga

Bupati Labuhanbatu Hadiri Arahan Mendagri

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan pengarahan kepada Forum Komunikasi ...