Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Sahri Damanik Terpilih Menjadi Ketua KNPI Tebingtinggi

Sahri Damanik Terpilih Menjadi Ketua KNPI Tebingtinggi

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Dihadiri sebanyak 20 Organisasi Kepemudaan (OKP), M Sahri Ramadhan Damanik terpilih menjadi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tebingtinggi periode 2016-2019, bertempat di Gedung Hj Syahwiyah, Jalan Sutomo, Kota Tebingtinggi, Sabtu (4/6).

Ketua KNPI Provinsi Sumut, Sugiat Santoso didampingi Sekretaris Ikbal Hanafi Hasibuan, membuka secara resmi musyawarah daerah (musda) KNPI Tebingtinggi ke XII.

Sugiat mengatakan, agar KNPI Kota Tebingtinggi bisa menjadi contoh dalam melaksanakan Musda bagi daerah lain dengan melibatkan seluruh elemen pemuda dalam mendukung program pembangunan. “Kedepan tantangan semakin berat yang dihadapi kaum muda. Sebab itu kaum muda tidak boleh lemah, malah semakin satu untuk menuju Masyarakat Ekonmi ASEAN (MEA) yang lebih sejahtera,”sebut Sugiat dalam sambutannya.

Selanjutnya peserta musda melanjutkan persidangan yang dipimpin Alim Nur Nasution sebagai Ketua Carateker, Firdaus Tanjung, Zaid Fahri, Rizky dari Satma PP dan Agus Muslim (GMPI).

Melalui persidangan yang alot, calon ketua menyampaikan visi dan misi untuk diketahui peserta persidangan, sehingga pelaksanaan musda semakin menarik penuh dengan keberagaman.

Ketua terpilih M Sahri Ramadhan Damanik mengatakan, akan berjuang untuk merangkul seluruh OKP agar KNPI Tebingtinggi semakin solid. Khusus dalam menghadapi persaingan bebas, Sahri berharap agar pemuda semakin termotivasi dalam mendukung program pemerintah agar kepentingan pembangunan berjalan dengan baik.

Usai pemilihan ketua terpilih, tim formateur diberikan kepercayaan untuk menyusun kepengurusan KNPI Kota Tebingtinggi. dan akan disampaikan ke DPD KNPI Sumut untuk diberikan Surat Keputusan (SK), serta dilantik dalam waktu dekat.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Cegah Mismatch Menahun, BPJS Kesehatan Diminta Koreksi Diri

Jakarta | suarasumut.com  –  Anggota Komisi IX Irma Suryani mengibaratkan defisit yang dialami Badan Penyelenggara ...