Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Saatnya Berburu Kampiun Di Arena “Acer Predator – Counter Strike : Global Offensive Online Competition”

Saatnya Berburu Kampiun Di Arena “Acer Predator – Counter Strike : Global Offensive Online Competition”

Jakarta | suarasumut.com  –  Bagi para gamers, Counter Strike merupakan salah satu games shooter kompetitif bertema FPS (First-Person Shooter) yang mengajak gamers memenangkan pertempuran. Elemen game play yang seru dan menegangkan ditambah dengan aspek grafis yang memesona membuat siapa saja yang mengenal game ini akan tertantang masuk ke dalam komunitasnya untuk beradu aksi.

Nah, bertepatan dengan rilis update teranyar yang diumumkan untuk penambahan jenis senjata baru, dan tampilan grafis yang terus diperbarui untuk menghadirkan suasana battle yang sesungguhnya, Acer Predator bekerjasama dengan Prime Games menghadirkan arena kompetisi untuk para komunitas gamers dalam “Acer Predator Counter Strike : Global Offensive Online Competition”. Kompetisi online Acer Predator CS:GO ini akan menjadi arena untuk menunjukkan ketangguhan tim beradu aksi di game military shooter yang mengusung kualitas visual terbaik di kelasnya.

Pendaftaran kompetisi online Acer Predator : CS GO telah dibuka sejak 28 Juli – 20 Agustus 2016 nanti. Gamers hanya perlu membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000,- untuk tim berjumlah 5 orang pemain. Kerjasama solid, kemampuan membaca dan melumpuhkan strategi lawan akan menjadi penentu tim yang akan menjadi pemenang dalam kompetisi ini.

Kompetisi Acer Predator : CS GO akan berlangsung pada 22 Agustus – 28 Agustus 2016 untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 10 juta. Pertandingan pada kompetisi CS:GO ini menggunakan mode original 5 vs 5 yang akan dilaksanakan di Tournament Server.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran, map selection, pembagian round, mekanisme lomba dan syarat lainnya klik di www.acerid.com/predator. (rl/ss-jk)

Lihat Juga

Perppu Ormas Harus Dilihat Dari Prinsip Bernegara

Jakarta | suarasumut.com  –  Fraksi Partai NasDem menyatakan setuju Perppu Ormas disahkan menjadi undang-undang. “RUU ...