Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Umum ›› Saat Musim Hujan Dan Badai, Wisatawan Mancanegara Mulai Kunjungi Sibolga & Pulau Nias

Saat Musim Hujan Dan Badai, Wisatawan Mancanegara Mulai Kunjungi Sibolga & Pulau Nias

Sibolga, suarasumut.com – Seorang tourist asal USA Greg Laird (34)sedang ramai di tonton anak sekolah SD dan SLTP dan sejumlah masyarakat kota Sibolga di sekitar jalan R.Suprapto kecamatan Sibolga Utara.Greg tiba di kota Sibolga hanya bertemankan Sepeda dayung nya, dia datang hanya sendiri.

Saat di temui oleh media di trotoar Suprapto, Jembatan Hitam, Senin (17/11)sekitar pukul 17:00 Wib ,Greg berkata, ban dalam sepeda dayung saya bocor, saya sedang menggantinya (cadangan),saya sudah mempunyai alat pekerjaan untuk memperbaiki secara rinci terang, Greg dengan bahasa Ingrris Britisnya.

Greg melanjutkan perkataan nya, saya sudah enam hari berada di Indonesia,baru pertama ini saya tiba negara Indonesia ini termasuk kota Sibolga, ini negara urutan ke tiga setelah saya dari Vietnam dan Thailand, malam ini saya harus berangkat ke pulau Nias untuk ber selancar disepanjang pantai Nias(Surfing) dan saya belum pernah sama sekali ke pulau Bali, jelas Greg.

Anak anak-anak sekolah baik SD dan SLTP penasaran ingin komunikasi dengan pria bule ini,dan sangat penasaran ,salah seorang anak SD menyapa Greg,Hi friend How do you do,saat sapaan anak SD tersebut Greg hanya tertawa dan menjawab baik setelah tourist asal California itu menyelesaikan perbaikan sepedanya.

Greg minta dibantu tim media untuk mengantarkan nya ke sea port Sibolga,saya belum membeli ticket untuk tujuan ke berangkatan saya malam ini ke pulau Nias,apa kah kapal ferry ini yang akan mengantarkan saya ke pulau Nias?, ujar Greg ke pada pelayan ticket ASDP.

“Saya akan menikmati keindahan dan kekayaan budaya alam Indonesia ini,karena beberapa teman saya telah bercerita tentang Indonesia, sangat unik dan luar biasa mempunyai seribu pulau ,budaya dan ragam bahasa daerah ungkap pria yang mempunyai usaha furniture (perabot) di California Amerika Serikat. Ia sangat berterima kasih atas bantuan dan panduan terhadap dirinya, dia hanya meminta saling tukar identitas berupa email, enjoy your trip friend take care and till we meet again,” ujarnya ke  media. (ph/ss/sb)

Kata kunci terkait:
adakah musim badai di nias

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.