Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Saat Mau Sidang Di PN Rantauprapat, Napi Sempatkan Diri Nyabu

Saat Mau Sidang Di PN Rantauprapat, Napi Sempatkan Diri Nyabu

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Nara pidana (NAPI) Lobusona Rantauprapat yang ingin bersidang di Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat diduga lagi nyabu diruang tahanan yang disediakan PN. Akibat ulah napi itu, petugas langsung memboyong napi tersebut ke Lapas Lobusona Rantauprapat.

Namun, petugas tidak menemukan barang bukti yang dikonsumsinya, hanya saja petugas menemukan alat isap yang ingin dipergunakan napi tersebut.

“Dicurigai nyabu dia bang didalam. Sebanyak tiga orang dengan kasus yang berbeda. Tapi kurasa barang buktinya tidak ada ditemukan, tapi mereka langsung dibawa ke Lapas, kata salah seorang napi yang ingin bersidang di PN tersebut, Kamis (15/12) pada Wartawan.

Sementara Kasipidum Kejari Labuhanbatu Donner Sitinjak SH saat dikonfirmasi atas hal tersebut mengatakan kalau barang bukti yang ditemukan pada napi hanya sebatas botol Agua.

“Aku sudah tanyak sama anggota tidak ada ditemukan barang buktinya sama mereka, menyoal nama nama yang dicurigai petugas aku tidak ada tanya,” bilang Donner.(ab/ss-rp)

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...