Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Saat Bermain, Bocah Ini Ditemukan Tewas

Saat Bermain, Bocah Ini Ditemukan Tewas

Seiberombang | suarasumut.com  –  Awaluddin (5) warga Dusun I Desa Seisanggul Kecamatan Panai Hilir, ini, sontak menjadi pencarian masyarakat dan Satpol Air Polres setempat. Lantaran, bocah mungil ini hilang dibawa arus setelah terjatuh dari Tangkahan gudang Belacan perairan Seiberumun dilokasi yang tidak jauh dari kediamannya.

Setelah satu malam hilang, akhirnya Selasa (2/1/2018) sekira pukul 07.00 Wib, Satpol Air Polres Labuhanbatu berhasil ditemukan. Namun sayang, saat didapati kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi.

“Ya benar, mendapati informasi warga, sekira pukul 05.30 Wib, Satpol Air langsung melakukan penyisiran di wilayah tersebut, dan sudah ditemukan di perairan tangkahan Boat Kelurahan Sei Berombang pada posisi koordinat 02.36.964 N, 100.07.256 E,”ungkap Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK, melalui Kasubag Humas AKP Victor Sibarani SH, membenarkan.

Informasi yang dihimpun, pencarian dilakukan oleh gabungan Pers Sat Pol Air Polres Labuhanbatu bersama Pers BKO KP.II.1001 Dit Pol Air Polda Sumut, serta Pers Posal AL Seiberombang. Dan selanjutnya melakukan tindakan Visum luar di Puskesmas Seiberombang.

“Setelah divisum luar, jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dilakukan proses pemakaman, dan kita imbau kepada masyarakat yang bertempat tinggal di pinggiran perairan agar dapat lebih ekstra menjaga dan keluarga, agar tidak terulang kejadian serupa,”sebut Victor.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Troktoar Di Kota Gunungsitoli Dialih Fungsikan

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Bangunan milik pribadi yang mengalih fungsikan troktoar di Kota Gunungsitoli,Sumatera Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.