Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Rutan Kelas II B Labuhan Deli Lakukan Pemusnahan Barang Sitaan

Rutan Kelas II B Labuhan Deli Lakukan Pemusnahan Barang Sitaan

Belawan | suarasumut.com  –  Rutan Kelas II-B Labuhan Deli lakukan pemusnahan ratusan barang hasil penggeledahan dari para tahanan, Jumat (19/8).

Ka Rutan Jayanta Amd, IP,SH, didampingi Ka KPR Syahyudi Amd,IP,SH beserta Ka.Sub Sie Pelayanan Tahanan Ali Putra ST SH mengatakan ada ratusan unit barang temuan yang berhasil  disita dari tangan tahanan. Dan hari ini dimusnahkan semuanya dengan cara dibakar.

Lanjut Jayanta, Ratusan barang yang dimusnahkan tersebut adalah handphone, gunting, pisau, obeng, korek api dan lain-lainnya. “Pemusnahan ratusan barang itu harus dilakukan karena dianggap sangat membahayakan bagi pemilik serta para tahanan lainnya, sehingga sesuai aturan memang harus disita dan dimusnahkan, “ucapnya.

Sebelum acara pemusnahan, Rutan Kelas II-B Labuhan Deli telah mengadakan kegiatan peringatan HUT RI Ke-71 tahun, seperti mengadakan perlombaan sepak takraw, pertandingan tenis meja, permainan catur serta lomba kebersihan kamar  9 (ps-ssmd)

Kata kunci terkait:
jayanta amd ip

Lihat Juga

Evaluasi Program, Pemkab Nias Gelar Rakorbang

Nias | suarasumut.com  —  Untuk mengevaluasi pelaksanaan program dan kegiatan serta tingkat serapan anggarantahun anggaran ...