Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Rumah Warga Terbakar, Pemko Gunungsitoli Beri Bantuan

Rumah Warga Terbakar, Pemko Gunungsitoli Beri Bantuan

Gunungsitoli | suarasumut.com  —  Kebakaran yang terjadi di Desa Faekhu, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli, Kamis (8/6) sekitar puul 04.00 dinihari menyebabkan tiga rumah warga habis terbakar. Kebakaran yang menimpa rumah warga tidak menimbulkan korban jiwa, tetapi hanya kerugian material.

Wakil Wali Kota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli, SE, M.Si pada hari yang sama mewakili Pemerintah Kota Gunungsitoli mendatangi rumah warga yang terbakar. Kunjungan Wakil Wali Kota Gunungsitoli sekalian menyerahkan bantuan kepada para korban.

Pada kunjungannya, Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si menyampaikan rasa turut prihatin atas kebakaran yang menimpa rumah tiga keluarga di Desa Faekhu, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli.

Menurut Sowa’a, musibah yang terjadi merupakan ujian dari Tuhan, dan hendaknya dapat diambil hikmahnya dan dikembalikan kepadanya.

Kemudian Wakil Wali Kota menyerahkan bantuan berupa pakaian, seragam sekolah, peralatan dasar rumah tangga untuk keluarga korban untuk meringankan dan membantu keperluan dan kebutuhan mendesak sehari-hari.

Ditempat yang sama, mewakili keluarga korab, A. Wiwin mengatakan sangat terharu atas kunjungan dan perhatian dari Pemko Gunungsitoli. Kunjungan Pemko Gunungsitoli dapat menjadi penghiburan dan pelipur lara bagi mereka keluarga yang terkena musibah ini.

Pada kunjungan tersebut juga turut hadir Kepala Dinas Sosial Kota Gunungsitoli, Camat Gunungsitoli Selatan, Kepala Desa Faekhu, Kepala Bagian Humas Setda Kota Gunungsitoli dan beberapa pegawai Lingkup Pemko Gunungsitoli.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...