Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Rumah Pak Haji Tambi Hangus Terbakar

Rumah Pak Haji Tambi Hangus Terbakar

Labuhanbatu | suarasumut.com   –  Sebuah rumah sewa semi permanen milik Haji Tambi Siregar (56) warga Batu Ajo, Desa Pasir Tuntung, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) terbakar dan rata dengan tanah, Rabu siang (15/3/2017).

Kebakaran sebuah rumah yang disewa (dihuni) pasangan Senen (55) dan Darti (50) di Dusun Simaninggir, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Labusel, Rabu (15/3/17) sekira pukul 11.20 WIB saat semua penghuni tidak berada dirumah.

Api dengan cepat membakaran rumah semi permanen dan dapat dipadamkan oleh 2 unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Labusel setelah rumah rata dengan tanah.

“Korban dan seluruh penghuni rumah pergi meninggalkan rumah untuk bekerja dan rumah dalam keadaan kosong,” kata Kapolsekta Kota Pinang Kompol Adi Santri Sanjaya saat dihubungi Wartawan.

Kemudian lanjut Kompol Adi, pada pukul 12.00 Wib korban dihubungi melalui hp oleh menantu korban yang bernama wahyu dan mengatakan bahwa rumah kita telah terbakar. “Lalu korban pulang ke rumah dan melihat rumah dan seluruh isinya telah habis terbakar, lalu masyarkat menghubungi pemadam kebakaran Pemkab Labusel, 10 menit kemudian pihak pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran dan langsung memadamkan api yang sedang membakar rumah milik warga,”jelasnya.

Sementara penyebab kebakaran belum diketahui pasti. “Belum diketahui penyebabnya, untuk sementara dugaan korsleting listrik (arus pendek) dan kerugian diperkirakan sebesar seratus juta rupiah dan tidak ada korban jiwa,”tandasnya.(ab/ss-lb)

Kata kunci terkait:
batu ajo wisata, mata uang tambi, perumahan sewa per bulan kota pinang labuhan selatan, batu ajo, Data haji tambi, icah Batu ajo, suatasumul Labusel

Lihat Juga

Kabupaten Karo Terima Piagam Penghargaan HAM

Karo | suarasumut.com  –  Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia tahun 2017, mengangkat tema “Kerja ...